Senin, 24 Februari 2020

Kadis PMD Sayangkan Pelayanan Kantor Desa Laboy Jaya

0 komentar
Bangkinang,otdariau.com
Terkait pemberitaan " Staf Jarang Ngantor, Kantor Desa Laboy Jaya Seperti Rumah Hantu" di Media ini Ditanggapi oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan S. STP dan beliau sangat menyayangkan adanya hal tersebut, karena menurutnya kinerja menjadi ukuran dalam pelayanan masyarakat, Senin(24/2/2020)

Demikian yang dikatakan Febrinaldi Tridarmawan saat dikonfirmasi oleh www.sumatrapos. Dan Ia menegaskan bahwa seluruh aparatur dapat menerapkan disiplin yang diawali dengan disiplim masuk kantor. " Kami sangat menyayangkan hal itu karena pelayanan terhadap masyarakat merupakan tolak ukur kinerja sebagai aparatur pemerintahan" kata Febrinaldi.

Febrinaldi berharap kedepan tidak terjadi kembali hal ini. Dan ia telah berkoordinasi dengan pihak camat sebagai pembina dan pengawasan kinerja kepala desa dan aparat desa agar lebih intens melakukan pengawasan." Kita telah berkoordinasi dengan seluruh camat agar melakukan pengawasan terhadap kepala desa dan aparatur daerah" katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa hingga pukul 09.00 wib kantor Desa Laboy Jaya, Kades dan staf maupun pegawai dikantor tersebut tidak ada yang muncul alhasil pelayanan terhadap masyarakat terbangkalai dan membuat kekecewaan masyarakat.(ountuo )

0 komentar:

Posting Komentar