Minggu, 23 Februari 2020

Kepala Desa Pulau Gadang Jadi Pembina Upacara di SMPN 4 Pulau Gadang

0 komentar
KAMPAR RIAU, Otdariau.com
Kepala desa Pulau Gadang , Syofian, SH.MH menjadi inspektur upacara dan memberikan motivasi belajar kepada siswa-siswi sekolah tersebut.  Kehadiran Kades didampingi staf, Senin (24/02/20).

Dalam kesempatan memberikan amanat pada upacara bendera itu, Kades Pulau Gadang Syofian, SH.MH berpesan bahwa setiap siswa harus terus belajar  dan mengejar setiap cita-citanya, karena selalu ada jalan dalam setiap upaya kebaikan. Sudah tidak ada alasan bagi siswa di zaman sekarang untuk tidak bisa sekolah dan tidak focus belajar, karena pemerintah telah memberikan jaminan kepada setiap anak untuk bisa sekolah dan mengenyam pendidikan.

Merawat generasi adalah tanggungjawab bersama, dan harus diingat bahwa pemimpin hari ini adalah produk pendidikan masa lalu. Jadi memberikan perhatian serius kepada sekolah bisa menjadi bagian untuk menjaga pemimpin masa depan lebih baik.


“saya memahami betul bahwa tugas saya bukan hanya untuk membangun desa ini secara fisik. Tetapi juga mentalitas dan karakter, untuk itu sangat penting bagi saya apabila sekolah harus dikunjungi, guna menyatukan pandangan tentang bagaimana membangun generasi penerus yang lebih baik,” (ontuo daus/ARWANSYAH)

0 komentar:

Posting Komentar