Senin, 10 Februari 2020

Kodim 0313 Kampar dan Danramil 11 Tambusai Sambangi SMU N 3 Sosialisasi Masuk Calon TNI AD

0 komentar
Jajaran Kodim 0313 Kampar dan Danramil 11 Tambusai  Kapten Inf M. Fadhil dan jajaran Kodim 0313/KPR  saat melakukan sosialisasi pendaftaran dalam rangka penerimaan calon Prajurit TNI - AD tahun 2020 di SMU N 3 Tambusai,  Selasa (11/02/2020).
ROKAN HULU,otdariau.com-- Komandan Koramil 11/Tambusai (Danramil) Kapten Inf M. Fadhil dan jajaran Kodim 0313/KPR  melakukan sosialisasi pendaftaran dalam rangka penerimaan calon Prajurit TNI - AD tahun 2020 di Sekolah Menengah Umum (SMU) N 3 Tambusai,  Selasa (11/02/2020).

Kegiatan ini akan dilaksanakan ke Sekolah sekolah yang berada diwilayah Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, guna menumbuhkan Semangat dan minat para pelajar untuk menjadi prajurit TNI - AD.

Danramil menyampaikan, bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih jelas  kepada Siswa - siswi sekolah dan juga kepada masyarakat tentang adanya penerimaan calon prajurit, sekaligus menarik minat generasi muda untuk masuk menjadi anggota prajurit TNI AD.

Dalam kegiatan sosialisasi, Kapten Inf M. Fadhil selaku Danramil 11/Tambusai secara gamblang menjelaskan persyaratan untuk masuk menjadi prajurit dengan mendaftarkan secara Online atau langsung bisa ke Ajenrem ataupun Kodim dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

"Para Siswa-siswi tidak usah sungkan-sungkan untuk bertanya ke Kodim atau ke Koramil terdekat yang berada diwilayah kita, apabila ada yang berminat menjadi anggota prajurit TNI AD, para Babinsa jajaran wilayah siap membantu mengarahkan para calon untuk menjadi prajurit TNI AD, baik pria ataupun wanita,"tegas Danramil 11 Tambusai.

Kapten Inf M. Fadhil juga mengajak para Siswa - siswi yang berminat menjadi anggota Prajurit TNI - AD untuk mempersiapkan diri sejak dini, baik persiapan fisik maupun mental, serta belajar dengan baik dan rajin berolahraga hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Dalam sosialisasi tersebut, para Siswa -siswi mengikuti kegiatan dengan semangat, terlihat banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada Danramil 11/Tambusai.

Salah seorang siswa mengucapkan terimakasih dengan adanya sosialisasi penerimaan Prajurit TNI -  AD sehingga dirinya menjadi tahu persyaratan menjadi prajurit TNI - AD dan berharap agar Siswa - siswi alumni SMU 3 Tambusai bisa jadi prajurit TNI - AD. (Fah).

0 komentar:

Posting Komentar