Jumat, 28 Februari 2020

Kunjungi SMK Telkom, Wabup Solok : " SMK Telkom Luar Biasa"

0 komentar
Pekanbaru - Wakil Bupati kabupaten Solok H. Yulfadri Nurdin, S.H Kunjungi SMK Telkom Pekanbaru, kehadiran beliau disambut oleh Ketua Yayasan Islam Riau dan Kepala Sekolah SMK Telkom beserta Jajaran Wakil kepala sekolah, Sabtu(29/2).

Agenda kunjungan beliau beserta rombongan beserta selain bersilaturrahmi,  Yulfadri juga meninjau fasilitas yang ada di SMK Telkom. Mulai dari Lab, ruangan Keuangan, workshop dan juga mesjid yang  dijadikan study banding untuk pendirian SMK swasta di Kabupaten Solok.

Melihat Sarana dan prasana serta fasilitas yang ada di SMK Telkom Yulfadri mengatakan SMK Telkom sangat luar biasa dan sesuai dengan tantangan di era modern saat ini " Saya sangat apresiasi terhadapa yayasan ini, SMK Telkom sangat luar biasa dengan konsep modern yang mampu menjawab tantangan pendidikan saat ini" kata Yulfadri.

Ia berharap kedepannya SMK Telkom Pekanbaru lebih maju lagi dan para pengelola diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk pengembagan SMK Telkom kedepannya

Sementara ìtu Muhammad Faisal selaku kepala SMk Telkom Pekanbaru mengucapkan terimakaaih atas kunjungan Wakil Bupati Solok beserta rombongan dàn ia siap berkontribusi untuk pengembangan pendidikan di Kabupaten Solok khususnya di bidang SMK. " Alhamdulillah kita hari ini mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Solok beserta rombongan dan terimakasih  kepada pak wabup yang telah menjadikan Sekolah kita menjadi acuan bagi pendirian SMK di solok. Bila dibutuhkan Saya siap membantu pengembangan pendidikan di Kabupaten Solok" katanya.

Usai meninjau sarana dan prasarana SMK Telkom  wakil bupati solok dan rombongan menyempatkan diri melaksanakan sholat zuhur berjamaah di Mesjid Alfirdaus SMK Telkom Pekanbaru.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar