Senin, 24 Februari 2020

Open Turnamen Voly Ball se Sumatera Kukun Tandun 2020 Ditutup Ini Juaranya.

0 komentar
Foto Ketua Aprizal didampingi Panitia lainnya bersama klub Juara Open Turnamen Voly Ball se Sumatera Kukun Tandun Cup I Tahun 2020 Minggu, (23/2) malam usai pertandingan final.
ROKAN HULU, otdariau.com - Resmi ditutup, Final Open Turnamen Voly Ball se Sumatera Kukun Tandun Cup I Tahun 2020, Minggu (23/2) malam setelah sisakan tiga klub top dari 9 klub yang ikut berkompetisi sejak dibuka tanggal 8 Februari 2020 dalam rangka memperebutkan piala Pemuda Tandun, Akhirnya klub Silvy Water Kuok Kabupaten Kampar jadi juara satu (I).

Pada laga Final itu menjumpakan
Silvy Water Kuok Kabupaten Kampar VS Dinas Perhubungan Pekanbaru sama-sama dari Riau, setnya 3:1 dan sebelumnya tiga klub top, menjumpakan pada grand final adalah Klub Three Family Payakumbuh Pool A, Dinas Perhubungan Pekanbaru Pool B dan Klub Silvi Water Kuok Pool C.

Selama pertandingan di lapangan Bola Voly Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau hingga Greand Final dan Final masing-masing pemain setiap klub yang bertanding terus berupaya tampil maksimal dengan berbagai taktik, semes pendek, panjang, bertahan dan memblok bola tajam dari lawan, juga tetap dibawah  pengawasan para wasit yang profesional.

Disetiap pertandingan berlangsung hingga Final tetap dihadiri Ketua Panitia Aprizal sekaligus promotor didampingi panitia lain ada Andi Bogel dan Anjas juga penggagas dan tokoh masyarakat dan Anggota BPD Desa Tandun serta ratusan penonton memenuhi lapangan bola voly itu.

Juga selama pertandingan, selalu dimeriahkan oleh host yang sudah tidak asing lagi di Kabupaten Rokan Hulu itu disettiap ada turnamen, Bung Muhardi Rangkuti yang selalu berkomentar memberikan momen  semangat para pemain sehingga suasana hidup dan ramai, sesekali ratusan penonton berteriak, bertepuk tangan.

Disampaikan Ketua Panitia Aprizal pada pertandingan greand final dan final tadi malam dari tiga tim top yang berlaga akhinya Klub Silvi Water Kuok Juara I, Dinas Perhubungan Pekanbaru juara II dan Klub Three Family Payakumbuh Sumbar juara III.

"Selama Open Turnamen Bola Volly Kukun Tandun Cup I 2020 ini berlangsung, terlaksana luar biasa. Selain para pemain juga tampil sportif juga ratusan penonton yang menyaksikan sangat terhibur dan puas," kata Ketua Panitia Aprizal didampingi Host Muhardi Rangkuti kepada reporter media Senin, (24/2) pagi.

Lanjut Afrizal salah satu Pemuda di Kecamatan Tandun ini pada hari Sabtu sebelummya yang main dari poll C, tiga klub yang berjumpa yakni, Klub PBVAD Kodam Sumut, Mutiara Agam Sumatera Barat dan Silvi Water Kuok Riau, yang akhirnya dimenangkan oleh klub Silvi Water Kuok Kampar, masuk greand final dan final dan menjadi juara satu.

"Sebelumnya ada enam  klub lain sudah dinyatakan gugur selama  open turnamen berlangsung adalah, Klub Ekadura Rokan Hulu, Sialang Pekanbaru, Favorit Padang Sumbar, Poska Kabupaten Kampar, Klub PBVAD Kodam Sumut, dan Mutiara Agam,"Jelas Aprizal pemuda yang selalu memberikan semangat pemuda berolahraga di daerahnya itu.

"Meski diakhir pertandingan ada yang kalah dan yang menang itu hal biasa dalam berkompetisi, yang menang jadi juara diharapkan jangan berbangga hati namun teruslah berlatih, dan yang kalah, jangan teres kecewa, mungkin belum waktunya mendapatkan hasil yang baik. Mari terus kita berlatih, kedepan pada turnamen selanjutnya mudah-mudahan bisa jadi juara,"tutur Afrizal memberikan semangat usai laga final itu berlangsung.

Untuk diketahui pada Open Turnamen Bola Voly Kukun Tandun Cup I Tahun 2020 ini, mendapat dukungan dari sejumlah pihak sebagai seponsor tidak mengikat, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mereka turut ikut mensukseskan pertandingan ini, diantaranya,  CV Muara Pulau Artha Honda Tandun, Dedy Motor, Jaya Baru Phonsel dan lainnya dengan pengamanan dari Anggota Polsek Tandun dan pemuda setempat.

Sebelumnya disebutkan Aprizal Ketua Panitia dan juga bidang Pelaksana di open turnamen Volyball itu bahwa, open turnamen ini dilaksanakan untuk memberikan semangat generasi muda, mereka penggiat olahraga voly ball, dengan mengajak mereka untuk tidak terpengaruh dari hal-hal yang merugikan dirinya sendiri, agar mereka tidak terpengaruh bahaya narkotiika dan hal negatif lainnya.

"Juga sekaligus untuk menjalin hubungan kebersamaan dan memperetat hubungan silaturahmi masing-masing klub Voly Ball yang ada diwilayah sumatera khususnya di Provinsi Riau dan Rokan Hulu," tandasnya.

Pada open turnamen se Sumatera ini tegasnya saat itu, dikemas dengan pelaksanaan yang terorganisir, planing, dan safety yang baik, juga dengan wasit yang profesional dibidang olahraga voly ball.

"Juga dalam rangka meramaikan kampung menjelang Ramadhan 1441 H yang juga berlanjut Open Turnamen Sepakbola "Kades Tandun Cup II juga yang akan dimulai," tutunya.

Dan dijelaskannya, pada event ini, panitia menyediakan hadiah, untuk  juara 1 uang tunai  Rp 20 Juta plus tropi, juara dua Rp 12 juta dan juara 3 sebesar Rp 5 juta.

Diakhir pertandingan final, panitia langsung menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada masing-masing juara, diserahkan Ketua Panitia Aprizal didampingi panitia lainnya. (Fah)



0 komentar:

Posting Komentar