Minggu, 02 Februari 2020

Reses Ke Kuansing, Misharti Tinjau dan Berikan Bantuan Korban Banjir

0 komentar
Kuansing,otdariau.com -
Dalam rangka menjemput aspirasi(Reses) di Kabupaten Kuantan Singingi(Kuansing) Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dr Misharti SAg Msi , juga meninjau korban banjir  di empat Kecamatan yakni Kecamatan Benai, Kecamatan Kuantan Hilir, Kecamatan Kuantan Hilir Sebrang dan Kecamatan Kuantan Mudik.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan senator asal Riau yang berjulukan "Si Jilbab Ungu" itu terhadapa masyarakat korban banjir selain memberikan semangat, Misharti juga memberikan bantuan langsung kepada masyarakat Korban Banjir.

Misharti mengatakan bahwa dirinya merupakan wakil rakyat yang harus turun langsung untuk menemui konstituen guna menjaring aspirasi yang diperlukan masyarakat untuk diperjuangkan.

"Dalam keadaan apapun saya harus kuat dan semangat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat makanya saya harus turun langsung menemui konstituen, " ucap Misharti

Dalam peninjauan bencana banjir yang terjadi Misharti yang merupakan putri bungsu almarhumah Hj Maimanah Umar MA ini meminta maaf kepada masyarakat atas terlambatnya mengunjungi korban banjir. Keterlambatan itu, dikarenakan adanya tugas yang harus dikerjakan dan diikuti di Jakarta. Akan tetapi, walau banjir sudah berangsur surut, dirinya tetap harus meninjau langsung untuk melihat kondisi daerah dan memberikan bantuan yang diperlukan masyarakat.

"Mohon maaf terlambat dalam kunjungan ini. Semoga masyarakat tetap semangat dalam mengahadapi bencana tersebut dan apa yang diberikan bermanfaat untuk bapak ibu, " lanjut Misharti

Kepedulian dan Keprihatinan Misharti  kepada Masyarakat korban banjir ini mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat.

Seperti halnya Basuryata Kades Bukit Pedusunan Kuantan Mudik Beliau mengatakan bahwa dirinya bersama masyarakat sangat mengapresiasi atas kehadiran Anggota DPD RI, Dr Misharti. Kedatangan Misharti tesebut, karena sebagai senator telah peduli atas musibah yang dialami masyarakat dalam menghadapi banjir.

"Atas nama pemerintah Desa Bukit Pedusunan Kecamatan Kuantan Mudik saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan ibu dan bantuan yang diberikan. Semoga yang diberikan bermanfaat untuk masyarakat dan ibu selalu dalam lindungan Allah dalam setiap langkahnya," ucap Basuryata seperti yang dilansir kilasriau.com(RC/SP).

0 komentar:

Posting Komentar