Minggu, 23 Februari 2020

SMK N 1 Kuok Kunjungi Keindahan Air Terjun Sungai Gagak

0 komentar
KAMPAR RIAU. Otdariau.com,
Indahnya Air Terjun Sungai Gagak di Desa koto mesjid 13 koto kampar sebagai  Objek Wisata Alam yang pepuler saat ini ternyata membawa minat masyarakat untuk datang dan berkunjung kesana, hal ini terbukti dengan kehadiran rombongan SMK Negeri 1 Kuok.

Air terjun sungai gagak slalu memberikan pelayanan,keamanan dan kesan yang baik kepada setiap pengunjung yang datang. Yang juga menyediakan paket trip murah meriah yang diminati pengunjung.

Mulai dari paket bakar ikan patin ditambah lagi dengan paket-paket menarik lainnya. Yang harganya terjangkau. Apalagi dengan alam yang alami mendukung untuk tempat Camping di Air Terjun Sungai Gagak. bisa menghubungi panitia no hp/wa 082169945084.

Kehadiran rombongan SMK Negeri 1 Kuok yang berjumlah 31 orang dari clas 10 apad agrobisnis perikanan airtawar dan agrobisnis hasil pengolahan pertanian bertujuan untuk pelatihan renang dan Pengambilan nilai praktek renang matapelajaran penjaskesrek

Guru SMK Negeri 1 Kuok Hikmayati S.Pd kepada wartawan, Setelah membawa anak-anak ke sini untuk pengambilan nilai praktek renang, tempatnya cukup bagus bukan sekedar hanya cukup tetapi sangat memuaskan untuk bisa membawa anak-anak ke sini Apalagi melihat keindahan air terjun nya sangat memuaskan bagi kami untuk pelatihan.

“kami akan bawa murid lagi yang lebih banyak dari ini, sekarang hanya satu kelas saja, tapi besok tiga kelas lagi” imbuhnya.

Rizky Hidayat selaku ketua pemuda komppak dusun 1 Desa koto mesjid 13 koto kampar, dan juga sebagai ketua pokdarwis pemuda komppak disela-sela kesibukannya mengatakan, untuk sekarang ini beginilah kondisi dan keadaan air terjun kami dan kami slalu menerimah saran dan masukan dari pengunjung yang datang.

” setiap pengunjung yang datang kami siapkan buku tamu untuk memberikan kesan dan pesannya kepada pokdarwis pemuda kompak, kami setiap hari akan slalu membenahi dan lebih meningkatkan pelayanan, keamanan agar pengunjung slalu terkesan baik dan positif”. imbuh Rizky kepada awak media.

“Alhamdulillah sejauh ini setiap hari Air Terjun Sungai Gagak Selalu ramai pengunjung yang datang”. Tutup Rizky. (Arwansyah)

0 komentar:

Posting Komentar