Senin, 10 Februari 2020

Sukses Hut Kampar, Santoso ; Terimakasih Seluruh yang Telah Berpartisipasi

0 komentar
Bangkinang Kota,otdariau.com- Berbagai rangkaian kegiatan dan pertandingan yang dlaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 tahun 2020 semua berjalan dengan baik.

Untuk itu Bupati Kampar yang diwakili Staf Ahli Santoso,M.Pd mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemda kampar yang telah berpartisipasi dalam suksesnnya peringatan hut kampar ini.

Demikian disampaikan Santoso saat memimpin apel gabungan dilingkungan pemda kampar yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Kampar Bangkinang, senin (10/2).

Adapun bertindak sebagai pelaksana apel pada pagi tersebut adalah Dinas Komunikasi, Imformatika dan Persandian Kabupaten Kampar. Dimana selaku pemimpin apel adalah Kabid SDLP Salmi Hadi,S.Sos, pembaca panca setya Korpri Erwanto dan pembaca do'a Kasi Layanam Publik Fahrurozi.

Lebih lanjut Santoso menjelaskan bahwa berbagai persiapan, kegiatan sosial, olahraga telah dilaksanakan semua dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi kampar ke-70. Dalam hal ini allhamdulillah semua berjalan dengan baik, sampai puncak peringatan serta termasuk cabang Bola Voly yang saat ini masih sedang berjalan.

Untuk itu sekali lagi kepada seluruh ASN, THL, serra CS dilingkungan pemda kampar yang terlibat atau telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan dan perlombaan diucapkan terimakasih. Semoga kedepan berbagai kegiatan dan perlombaan  bisa lebih baik dan ditingkatkan.(ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar