Kamis, 19 Maret 2020

Camat XIII Koto Kampar Buka MtTQ Tingkat Kecamatan di Desa Kobar

0 komentar
XIII KOTO KAMPAR,Otdariau.com
Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Ke-2 di Masjid  AT_Taqwa, Desa Koto Tuo Barat (Kobar )  kecamatan XIII Koto Kampar Tahun 2020 .M / 1441.H dibuka oleh Camat XIII Koto Kampar, pada  hari Kamis(19/3/2019). Acara tersebut akan dilaksanakan   19 sampai 22  Maret nanti.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek XIII Koto AKP .Budi Rahmadi .SH,  Kepala Kantor Urusan Agama (KUA ) Kecamatan XIII Koto Kampar,  Danramil, Kafilah dan Offcial  dan seluruh Kepala Desa Sekecamatan XIII Koto Kampar dan serta suluruh lapisan Masyraka Koto Barat.

Dalam kesempatan tersebut Camat XIII Koto Kampar Rahmat Fajri   menyampaikan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat Koto Tuo barat ( yang sudah sebulan penuh melakukan persiapan  untuk melakukan aktivitas demi terlaksananya  MTQ tingkat kecamatan XIII koto Kampar ini yang ke 2 ini.

" Terimakasih kepada semua pihak  yang telah  menyumbang kan tenaganya , pikiran dan materi Terkhusus buat remaja masjid yang ada dikecamatan juga remaja masjid di desa koto Tuo barat ini, Kami berharap sekali kegiatan ini dijadikan sebagai kegiatan rutinitas, Sebelum di Kobar ini juga perna kami Taja di Kelurahan Batu Bersurat,  untuk  MTQ tingkat kecamatan yang pertama Tahun lalu," katanya

Ditempat yang sama Kepala desa Koto Tuo Barat (Kobar) Rinaldi.Spdi  menyampaikan pesan nya , Agar remaja masjid yang ada diKotu Barat (Kobar)  agar selalu aktif dalam Magrib mengaji , kerena Negeri ( Kampung _red)  Tampa remaja masjid  yang aktif terasa  sangat tak berarti alias dunia terasa hampa.

"Dalam acara kegiatan pembukaan MTQ tingkat kecamatan yang ke 2 ini Camat XIII Koto Kampar Fajri juga menyarungkan  Kopiah kepada Kapolsek  XIII koto Kampar dan Kepala KUA XIII kampar tanda acara MTQ tingkat kecamatan XIII koto Kampar yang ke 2 ini resmi dibuka", katanya (arwansyah)





0 komentar:

Posting Komentar