Senin, 23 Maret 2020

Covid 19 Mewabah, Repol : Kita Sangat Khawatir Dengan Kondisi Ini".

0 komentar
Bangkinang,otdariau.com – Terkait bencana yang dialami di berbagai belahan dunia yang saat ini terjadi termasuk di Indonesia khususnya di kabupaten kampar yaitu serangan Virus Corona (Covid-19) membuat semua kalangan khawatir, termasuk Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar, Repol, SAg.

Dengan adanya bencana tersebut membuat Repol sangat khawatir dan prihatin dengan kondisi tersebut ditambah lagi sudah ada 300 orang yang terdaftar ODP. Namun demikian ia meminta agar masyarakat tetap menjaga pola hidup bersih sehingga tidak terkena penyebaran virus corona

“Kita semua pasti khawatir terkait penyebaran Virus Corona ini. Belum lagi di Kabupaten Kampar, sudah ada ODP sekitar 300 orang tapi saya ingatkan kepada seluruh masayarakat tetap menjaga pola hidup bersih sehingga bisa terhindar dari virus corona,” kata Repol, Senin (23/3/2020).

Politisi Golkar tersebut juga mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang yang telah mempersiapkan beberapa ruangan untuk menampung masyarakat yang terjangkit Virus Corona ini.

Sementara itu, Direktur RSUD Bangkinang, Dr. A Fitrah Abadi seperti yang dilansir cmczone.com, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, agar dapat membantu pihak medis dalam menanggulangi penyebaran Virus Corona.

“Saya himbau kembali, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, agar dapat mengindahkan himbauan pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah,” ujar Fitrah.

Fitrah juga mengharapkan peran serta masyarakat terkait Covid-19, agar selalu hidup bersih dan mentaati aturan yang sudah ditetapkan pemerintah. Dan kerjasama antara masyarakat dan tenaga medis untuk mencegah merebaknya Covid-19 ini.

“Bantu kami, tenaga medis yang sedang berjibaku menanggulangi penyebaran Virus Corona ini. Sebab kami yakin jika kami tak akan mampu menangani virus ini sendiri, tanpa adanya kerjasama dari masyarakat Kabupaten Kampar,” ujar Fitrah.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar