Selasa, 24 Maret 2020

DPC Demokrat Kota serahkan Bantuan Alat Desinfektan ke Mesjid Baitussalam

0 komentar
Pekanbaru,otdariau.com- Mewabahnya penyebaran Virus Corona(Covid -19) belakangan ini membuat kekhawatiran semua pihak, salah satu diantaranya DPC Demokrat Kota Pekanbaru.

Untuk mencegah virus Corona yang semakin hari,semakin meningkat penyebarannya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru, berikan 50 Paket lengkap alat desinfektan yang akan disebar ke beberapa mesjid yang ada di Kota Pekanbaru termasuk Mesjid Baitussalam yang beralamat di Jalan Pemuda kelurahan Tiŕta Siak kecamatan Payung Sekaki.

Bantuan 1 Unit àlat dan 10 obat Desinfektan diserahkan oleh Plt Ketua DPAC Payung Sekaki mewakili ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru  Agung Nugroho dan Diterima langsung oleh Pengurus Mesjid Baitussalam H. Hasim serta disaksikan oleh beberapa jamaah mesjid, Selasa(24/3).

H. Hasim selaku pengurus mesjid Baitussalam mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari DPC Demokrat Kota Pekanbaru terhadap Pengurus Mesjid Baitussalam dan jamaah sehingga Pengurus Mesjid dan Jamaah terhindar dari Virus Corona yang belakangan telah banyak korban yang berjatuhan.

 " Terimakasih DPC Demokrat, terimakasih mas Agung atas bantuannya  dengan bantuan alat ini semoga kita terhindar dari Virus Corona " katanya

PLT DPAC Payung sekaki Bung Rizal yang mewakili ketua DPC Demokrat saar penyerahan alat tersebut berpesan agar alat ini dapat digunakan se maksimal mungkin utk meminimalkan penyebaran virus ditempat umum dan rumah ibadah. " Gunakanlah alat ini sebaiknya semoga dapat meminimalisir tersebarnya virus corona tersebut" ungkap Bung Ari.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho didampingi Sekertaris DPC Tengku Azwendi beserta rombongan, mendatangi beberapa mesjid yang ada di Kota Pekanbaru,salah satunya mesjid Nurul Mukhlisin yang berada di RW 06 Kelurahan Tangkerang Barat. Kedatangan DPC Demokrat tersebut disambut hangat oleh warga setempat.(rc).


0 komentar:

Posting Komentar