Kamis, 05 Maret 2020

Ketua TP. PKK Kota Pekanbaru Hj.Asmita Firdaus Lakukan Kunjungan Kerja Ke kota Mataram

0 komentar
MATARAM,otdariau.com- Dinas Perdagangan dan Perindustrian beserta Pengurus Deskranasda Kota Pekanbaru (Dekranasda), dipimpin langsung oleh Hj.Asmita Firdaus dan rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Kota Mataram dengan tujuan salah satunya adalah meninjau dan bersilaturahmi ke Industri Kecil Menengah (IKM) yang mungkin bersentuhan dengan (IKM) yang ada di Kota Pekanbaru Rabu (03/02/20)

Ketua Dekranasda Kota Pekanbaru Hj.Asmita Furdaus mengatakan diadakannya kunjungan ini untuk mempelajari program-program industri yang ada di Kota Mataram, dan juga study banding, konsilidasi serta memperluas wawasan dilingkup Kota Pekanbaru nantinya ujar Hj.Asmita.

Dari kunjungan kita ini dapat kita lihat dan mungkin untuk memotivasi kita kedepannya terhadap (IKM) kita, tentunya bagaimana mereka ini melakukan memang terfokus kepada dari (IKM) itu sendiri untuk melakukan usaha-usaha yang lebih baik lagi,"ulasnya.

Oleh sebab itu semoga kunjungan kita ini supaya bisa belajar dan kita kembangkan kan terhadap (IKM) kita dipekanbaru nantinya,"tambah Hj.Asmita. Untuk itu kita harus bisa bersinergi dengan Dinas Koperasi, sama Dinas (IKM) dan juga Pemberdayaan Kota Pekanbaru.

Ketua Dekranasda Kota Mataram mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan Deskranasda Kota Pekanbaru dikota Mataram karena sudah berkunjung kesini semoga kunjungan ibu2 dari kota Pekanbaru bisa lebih mengeratkan hubungan kita kedepannya. Setelah ini, nanti akan kami ajak untuk berkunjung ke tempat serta ke pengrajin-pengrajin di daerah kami yang berisikan produk-produk yang berasal dari Mataram ungkapnya.

Turud mendampingi Hj.Asmita Firdaus, yaitu Hj.Yeti Niza, MPd, Hj. Husmiza Leka, MPd, Hj.Neng Elida, serta para Stafnya yang mendampingi. (Humas).

0 komentar:

Posting Komentar