Selasa, 24 Maret 2020

Sinergitas Babinsa dan Anggota Polsek Tambusai Utara Himbau Antisipasi Virus Covid-19 Atau Corona

0 komentar
ROKAN HULU,otdariau.com - Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia. Sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah virus tersebut TNI dan Polri Gencar Sosialisasi kepada masyarakat.

Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona ini, Babinsa Koramil 11/Tambusai Serda E.Simbolon dan Serda A.Daulay bersama anggota Polsek Tambusai Utara bersinergi melakukan himbauan menggunakan megapone di tempat-tempat keramaian,yang ada khususnya didaerah Desa Mahato seputaran Kec.Tambusai Utara Kab.Rokan hulu Selasa (24/03/2020).

Melalui kesempatan ini Babinsa Koramil 11/Tambusai Serda E.Simbolon dan juga Babinsa Serda A.Daulay bersama dengan anggota Polsek Tambusai Utara memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah virus corona diharapkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian.

"Serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat," Himbau Babinsa Koramil 11 Tambusai dan Anggota Polsek Tambusai Utara. (Fah)



0 komentar:

Posting Komentar