Rabu, 11 Maret 2020

SMK Telkom Pekanbaru Gelar Festival SeniTari Dan Bazar Kuliner

0 komentar
Pekanbaru, otdariau.com- Dalam rangka mengimplementasi keilmuan dibidang seni dan bidang kewirausahaan. SMK Telkom menggelar Festival Seni dan Bazar Kuliner bagi siswa kelas X dan XII, Rabu(11/3).

Silfiana Reizal ,S.Pd selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan untuk bidang seni diikuti 22 grup dari kelas X dengan menampilkan berbagai tarian daerah  yang ada di Indonesia dan untuk  Bazar kuliner diikuti oleh 30 grup dari kelas XII  yang menyajikan berbagai makanan  ringan .

" Alhamdulillah hari ini kegiatan ini terlaksana ďengan baik. Kegiatan ini diikuti  oleh kelas X dan Kelas XII.  Dengan kegiatan ini mudah mudahan siswa lebih kreatif dan bisa membawa SMK Telkom menjadi SMK terbaik di Riau ini" kata Sisil

Sisil berharap kegiatan tersebut setiap tahunnya dilaksanakan dan bagi siswa yang menampilkan minat dan bakatnya  dalam festival tersebut selain mendpatkan nilai bagi yang terbaik mendapatkan sertifikat penghargaan dari panitia.

Sementara itu Dedi Yohendri sebagai wakil kepala Bidang Kurikulum mewakili kepala SMK Telkom Pekanbaru membuka acara menilai kegiatan tersebut sangat baik laksanakan selain sebagai bentuk penilaian bagi siswa yang menampilkan kreatifitasnya bagi guru bidang study kegiatan tersebut juga dapat menstimulus para siswa dalam pengembangan minat dan bakatnya.

 " Kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan, mudah mudahan kedepan bidang study lain dapat menggelar kegiatan seperti ini juga sehingga siswa/i lebih termotivasi untuk mengembangkan minat dan bakatnya" kata Dedi.

Kegiatan festival Seni dan Bazar kuliner cukup diminati oleh para guru dan siswa  hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung stand bazar dan menyaksikan festival seni.(rc)

0 komentar:

Posting Komentar