Jumat, 03 April 2020

Cegah Corona, Desa Pongkai Istiqomah Gelar Penyemprotan Desinfektan

0 komentar
XIII KOTO KAMPAR, Otdariau.com
Penyemprotan Disenfektan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 (Corona) gencar dilakukan desa pongkai istiqomah , hal ini salah cara untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang viral beberapa bulan belakangan ini.

Untuk itu, Pemerintah Desa  (Pemdes) pongkai istiqomah bersama Babinkantibmas Bripka lukman hadi SH, Babinsa Serda epi candra, desa pongkai istiqomah,
Kecamatan 13 koto kampar Kabupaten kampar melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat umum yang berada di desanya, Jumat (3/4/2020).

“Penyemprotan disinfektan di laksanakan di Masjid, Kantor Desa dan pemukiman warga kata Kades pongkai istiqomah ,  H. Elvizon toni SH, yang turun langsung melakukan penyemprotan.

Dikatakannya, hal ini di dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemdes pongkai istiqomah atas dari himbauan masyarakat dalam rangkah  untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut H. Elvizon toni SH yang  juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu hidup sehat dan tetap berada didalam rumah serta mengurangi aktivitas diluar rumah.

” Untuk masyarakat, mari membiasakan cuci tangan dengan sabun istirahat yang cukup, makan makanan yang sehat, kurangi aktivitas diluar”, imbaunya.

Ia berharap agar fenomena virus Covid-19 yang segera berakhir. ” Semoga masalah Virus Covid-19 segera berakhir menjelang penyambutan bulan suci ramadhan katanya,,, (arwansyah )

0 komentar:

Posting Komentar