Minggu, 26 April 2020

Dinyatakan Sembuh Pasien Positif Covid 19 di RSUD Bangkinang, Sudah di Perbolehkan Pulang

0 komentar
KAMPAR,otdariau.comsalah satu pasien positif virus Corona atau Covid 19 di Kabupaten Kampar provinsi Riau, dinyatakan sembuh. Setelah menjalani perawatan selama 29 hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang hari ini pasien sudah dipulangkan kerumahnya.

“ Direktur RSUD Bangkinang Dr.Asmara Fitrah Abadi melalui Kepala Bidang Pelayanan Dr. Firdaus P Sabri dikonfirmasi awak media Jum'at (24/4/2020) membenarkan, bahwa salah satu pasien yang positif virus Corona sudah di nyatakan sembuh, dan sudah di perbolehkan pulang kerumahnya.

Lebih jahu disampaikan dr firdaus  Alhamdulillah pasien positif 01 sudah diperbolehkan pulang oleh Ketua Tim Medis RSUD Bangkinang dr. Yessi Zul, SpP, karena hasil swab PCR pasien sudah dua kali dinyatakan negatif berturut-turut.

Tentu kita bersyukur, dan kita ternyata mampu merawat pasien dengan baik, sehingga pasien sudah sembuh dan sehat. Apresiasi luar biasa saya sampaikan kepada tim ruang isolasi covid19 RSUD Bangkinang ,yang terus bersemangat merawat pasien sampai pasien sembuh.

Dan harapan saya semoga masyarakat Kabupaten Kampar terus ikut berjuang memutus rantai penularan Covid 19 dengan tetap beraktifitas, bekerja, belajar dan beribadah di rumah.

Dan apabila harus keluar rumah, harus pakai masker dengan semboyan masker membuat kesehatan dan masker buat kesehatanmu,"ungkapan nya.**(Sanusi)

0 komentar:

Posting Komentar