Selasa, 21 April 2020

Hadiri Rapat PSBB, Agung : PSBB Sukses Jika Ada Koordinasi Pemko - Pemprov Riau

0 komentar
Pekanbaru,otdariau.comPimpinan DPRD Riau yang diwakili Anggota DPRD Riau Agung Nugroho, menghadiri rapat pembahasan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru.

Rapat tertutup yang digelar di Gedung Daerah yang menjadi Centre Posko Gugus Tugas COVID-19, dihadiri Pemerintah Kota Pekanbaru, DPRD Kota Pekanbaru dan Forkopimda.

Dalam rapat ini, pembahasan difokuskan pada kendala dan solusi selama kurang lebih sudah 3 hari PSBB diberlakukan di Pekanbaru. Terlebih banyaknya aduan dari beberapa lapisan masyarakat tentang tidak tepat sasarannya PSBB di Pekanbaru ini. PSBB sendiri diharapkan dapat memutuskan rantai pandemi wabah corona virus di Pekanbaru dan Riau.

Agung mengungkapkan, yang paling penting saat ini adalah koordinasi Pemko dengan Pemprov dalam pelaksanaan PSBB, agar pelaksanaannya dikategorikan sukses.

"Terutama sosialisasi ditengah tengah masyarakat. Serta para petugas medis, polisi, TNI , LLAJ dibeberapa pintu masuk benar benar diperhatikan keselamatannya karena disana mereka bertugas memeriksa setiap warga yang akan masuk dan keluar Kota Pekanbaru," tutupnya.(rc)

0 komentar:

Posting Komentar