Selasa, 21 April 2020

Merasa Dilecehkan, Firdaus Minta Walikota Evaluasi Kinerja Plt Sekwan

0 komentar
Pekanbaru,otdariau.com - Salah seorang pemimpin Umum media online bernama Firdaus kembali mengalami"pelecehan" terhadap profesi wartawan. Peristiwa itu terjadi di Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Selasa(21/04).

Diceritakan Firdaus, Kejadian bermula saat Firdaus ingin berjumpa dengan sekretaris DPRD Kota Pekanbaru. Sebelum berangkat untuk menjumpai plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru, Firdaus mencoba menghubungi via telepon namun tak direspon.  Karena tak ada respon Firdaus mencoba menghampiri Plt Sekwan Badria Rikasari di Kantornya. Setibanya  di kantor DPRD Kota Pekanbaru, Firdaus langsung menuju ruangan Sekwan namun ia dihadang oleh salah seorang staf dan mempertanyakan perihal menjumpai Dewan.

" Saya sudah mencoba menghubungi plt sekwan namun tak direspon dan saya coba menghampiri kekantornya namun saya dihadang oleh salah seorang staf".  Kata Firdaus.

Dilanjut Firdaus, usai menjelaskan hal tersebut dan ia disuruh menunggu oleh staf tersebut. Setelah hampir satu jam ia menunggu namun Sekwan pun tak muncul.  Dan akhirnya Firdaus kembali mempertanyakan ke staf yang ia jumpai tersebut dan staf yang tak mau disebutkan namanya ini mencoba mengkonfirmasi keruangan sekwan. Ketika staf itu keluar tampak bingung dan terkesan berbelit - belut jawabannya.

" Hampir satu jam saya menunggu sekwan tersebut juga tidak keluar dan saya udah coba tanyakan sama stafnya dan dijawab dengan berbelit- belit" lanjut Firdaus yang juga ketua PJI Demokrasi Riau ini.

Melihat kondisi tersebut Firdaus sangat menyayangkan sekali perbuatan plt Sekwan yang tanpa sebab tak mau dijumpai.  Dan ia merasa " dilecehkan" oleh plt sekwan yang telah lama ditunggunya namun tak bosa di jumpai.

" Ini pelecehan terhadap profesi saya sebagai wartawan dan sebagai Pemimpin Umum Media, saya menjumpai dia bukannya minta duit. Saya ingin bersilaturrahmi dan mempertanyakan bagaimana kerjasama media saya di DPRD Kota. Itu aja eh malah saya di cuekin" katanya Geram.

Berdasarkan peristiwa dialaminya tersebut, Firdaus meminta Walikota Pekanbaru agar dapat mengevaluasi kinerja Plt Sekwan DPRD  Kota Pekanbaru yang terkesan arogan dan tak komunikatif tersebut.

" Saya berharap walikota dapat mengevaluasi kinerja Badria Rikasari yang arogan ,sombong dan tak komunikatif.  Seharusnya sebagai pejabat, ia dapat melayani dan mengayomi masyarakat bukannya memperolok olok masyarakat" katanya dengan sedikit emosi.(ountuo)

0 komentar:

Posting Komentar