Sabtu, 25 April 2020

Pemerintah Desa Mentulik Gandeng PT Agro Abadi Untuk Bantu Janda

0 komentar
Kampar(SP) --- Pemerintahan Desa Mentulik kecematan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar Provinsi Riau dengan menggandeng PT Agro Abadi anak perusahan Panca Eka Group membagikan sembako terhadap masyarakat yang berstatus janda yang di tinggal mati oleh suaminya, ini Merupakan Rangkaian dari Kerja Relawan satuan Gugus Tugas covid 19 Desa Mentulik.

Dan telah di terima di Kantor Desa Bantuan berupa Beras 500 kg beras tersebut dan akan di gabungkan dengan minyak goreng dan gula pasir yang anggarannya di ambil dari PAD desa.


Kepala desa mentulik kepada awak media Minggu (26/4/2020) mengatakan kita telah terima bantuan berupa Beras 500 kg beras tersebut akan kita gabungkan dengan minyak goreng dan gula pasir yang anggarannya di  ambil dari PAD desa terang Kades Mentulik Raja Afrizal Zein Melalui hp genggamnya.

 Ditempat terpisah Senior menejer  PT Agro Abadi Tarmizi juga  membenarkan, bahwa pihaknya telah menyalurkan bantuan tersebut, dia mengatakan ini merupakan program CSR perusahaan bagi masyarakat mentulik yang terdampak covid19.

Masalah pembagiannya sepenuhnya kita serahkan kepada pemerintahan desa ungkapnya.

Dan selanjutnya dari keterangan kepala Dusun Muara Terusan Mhd.Murid Saputra bahwa pihaknya juga telah dihubungi oleh PT RAPP tentang nama-nama masyarakat miskin yang berada dalam wilayah dusunnya.

Dan juga lagi dikatakan oleh Kades Mentulik, kita akan Gandeng Semua Perusahaan Besar dan pengusaha perkebunan Kecil yang berada diwilayah desa mentulik, untuk sama sama Peduli dan juga saya sudah Tekankan kepada semua kepala Dusun Harus Transparan kepada warga tentang bantuan dari perusahaan diwilayahnya untuk di salurkan dengan tepat, dan kita mengucapkan terima kasih kepada  semua rekan rekan perusahaan dan pengusaha kebun yg telah membantu kita.

Semua bantuan dari perusahaan yang telah diterima dan disalurkan akan kita laporkan kepada Camat Kampar Kiri Hilir," ungkapan nya.**(Sanusi)

0 komentar:

Posting Komentar