Jumat, 26 Juni 2020

BNN Kota Dumai Rayakan Hani 2020

0 komentar
AKBP Thamrin Parulian,SH
Dumai, Otdariau.Com
Bertempat digedung Sribunga tanjung, Jalan Putri tujuh Kota Dumai, BNN Kota Dumai menggelar perayaan HANI (Hari Anti Narkotika Internasional), yang dihadiri oleh seluruh unsur Forkompimda Kota Dumai,Hari Jumat (26/6).

Acara yang digelar secara Daring/Virtual tersebut, yaitu tele confre yang melaksanakan pembicaraan secara lansung via online secara daring. Turut dalam virtual HANI tersebut adalah Wakil Presiden RI,  kepala BNN Pusat, Ketua DPR RI Pusat, Serta Menpan RB, Cahyo Kumolo.

Acara tersebut berlansung tertib dan khidmad, yang tetap mengacu kepada protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan sebelum masuk ruangan. Secara terpisah, disesi akhir acara,  Kepala bnn Kota Dumai, Akbp. Thamrin Parulian, SH. menyampaikan kepada awak media bahwa, sampai kapanpun kami akan tetap bekerja memburu dan memutus mata rantai jaringan narkotika internasional yang coba didistribusikan via kota dumai melalui negara tetangga, dalam situasi apapun kami terus akan bekerja keras demi negara dan bangsa supaya peredaran narkotika ini tidak dapat beredar luas dikalangan masyarakat walaupun suasananya saat ini sedang dilanda wabah pandemi covid 19, kita tetap bekerja, tutur Thamrin penuh semangat.

Kami juga tetap senang dan semangat bekerja walaupun sedang pandemi covid 19, karena kami dibantu rekan dari Instansi lain seperti, Kepolisian, Lanal, Kodim, serta Bea cukai. Semua saling bersinergi, pungkah Thamrin menyudahi. (tom).

0 komentar:

Posting Komentar