Kamis, 18 Juni 2020

Gelar Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Bhayangkari Kampar Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

0 komentar
KAMPAR,otdariau.com- , Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Angela Kholid beserta beberapa pengurus, memberikan bantuan sembako untuk warga kurang mampu di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar, Kamis (18/6/2020)

Ikut mendampingi dalam pendistribusian sembako dari Bhayangkari ini beberapa personel Polres Kampar, antara lain KBO Sat Intel Ipda Jamaluddin, KBO Satlantas Ipda Khamry Gufron, Bhabinkamtibmas Desa Batu Belah Briptu Afdhal Fadilah dan beberapa personel lainnya.

Beberapa warga yang menerima bantuan dari Bhayangkari Polres Kampar ini antara lain Johariah (83 tahun), Nur Fatimah (63 tahun), Nursiah (56 tahun), Rosda (60 tahun) dan Yasna Murti (46 tahun).
 
Masing-masing warga ini diberikan 1 karung beras berisi 10 kg dan 1 karton berisi bahan-bahan kebutuhan pokok lainnya.

Para penerima bantuan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhayangkari Polres Kampar atas pemberian ini, mereka tampak senang dan menyambut baik pemberian ini.

Sementara itu Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Angela Kholid saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tali asih dari Bhayangkari terhadap warga masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19, sekaligus sebagai kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, ungkapnya.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar