Kamis, 25 Juni 2020

M Faisal : Kita Dukung Bupati Gusmal Maju ke Propinsi

0 komentar
Dari Silaturrahmi PKKS Bersama Asisten 1 Pemkab Solok

Pekanbaru (SP) - Bertempat di ruang coffe Break SMK Telkom Pekanbaru, Pengurus  Perkumpulkan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) Propinsi Riau bersilaturrahmi dengan Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Solok beserta rombongan, Kamis (25/06/2020).

Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum PKKS Muhammad Faisal menyampaikan program kerja PKKS propinsi Riau termasuk dalam bidang pendidikan. Ia juga menyampaikan bahwa  PKKS siap berkontribusi dan ikut andil dalam perkembangan kemajuan Kabupaten Solok kedepannya.

" Kita perantauan Kabupaten Solok yang ada di Riau ini siap membantu untuk memajukan Kampung Halaman kita yaitu Kabupaten Solok. Jadi Kepada Pemerintah Kabupaten Solok silahkan hubungi kami jika membutuhkan pemikiran ataupun lainnya demi untuk memajukan Kabupaten Solok" Katanya.

Selain itu Selaku Ketua Umum PKKS siap mendukung penuh Bupati Gusmal untuk maju ke propinsi Sumatera Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbar untuk  mengikuti jejak Gamawan Fauzi  yang melenggang hingga ke pusat beberapa waktu lalu. " Kita pengurus dan nggota PKKS Riau siap Dukung Bupati Gusmal Maju dan bertarung di Pilkada Sumbar" ungkapnya.

Sementara itu  Asisten Pemkab Solok Edisar  DT Manti Basa SH.MHum didampingi Wakil Ketua Umum PKKS AND Pandeka mengatakan bahwa dirinya sangat bangga putra/i perantauan kabupaten Solok mampu berkiprah dan memberikan kontribusi besar terhadap pengembangan sumber daya manusia  di Riau.dan ia berharap agar perantauan Solok juga dapat membangun kabupaten Solok dalam hal pengembangan SSM yang ada di solok.

" Kami atas nama Pemkab Solok sangat Bangga terhadap perantauan solok yang berkiprah dalam pengembangan SDM di Riau ini, dan kami berharap juga dapat berkiprah di Kabupaten Solok" kata Edisar

Edisar mengajak para perantauan Solok yang ada di Riau agar memberikan kontribusi sumbangan pemikiran  untuk memajukan kabupaten Solok. Ia juga berharap PKKS yang ada di Riau semakin jaya dan Kampung Halaman Solok semakin maju kedepannya.

" Kita Pemerintah daerah sangat welcome untuk perantauan yang memberikn pemikiran-pemikirannya sehingga kampung halaman kita kedepannya lebih maju lagi" Katanya.(RC)



0 komentar:

Posting Komentar