Jumat, 12 Juni 2020

PKKS Gelar Halal Bi Halal

3 komentar
Pekanbaru,otdariau.com - Bertempat di Aula serbaguna SMK Telkom Pekanbaru Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok(PKKS) menggelar Halal Bi Halal, Sabtu(13/06/2020).

Wakil Ketua PKKS yang juga Ketua Pelaksana Halal Bi Halal AND.Pandeka.MD Kepada wartawan mengunggkapkan kegiatan tersebut merupakan wadah silaturrahmi usai ramadhan dan Idul Fitri yang telah berlalu ditambah lagi dengan situasi mewabahnya covid -19  3 bulan belakangan ini.

" Kegiatan ini sengaja ditaja dan dilaksanakan sebagai wujud silaturrahmi anggota PKKS dengan pengurus. Acara ini diikuti oleh lebih kurang 70 ikatan keluarga yang ada di kabupaten solok yang ada di Riau."katanya.

Sementara itu Ketua Umum PKKS Muhammad Faisal mengatakan kegiatan tersebut rencananya akan dibuat besar dan mengundang Bupati Kabupaten Solok namun karena mewabahnya covid 19 maka kegiatan tersebut dibuat sederhana. Ia juga meminta kepada seluruh warga kabuoaten solok yang ada di Pekanbaru tetap jaga kesehatan dan mengikuti protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

 " idealnya kegiatan ini dibuat meriah dengan menghadirkan Bupati kita namun karena situasi pandemi covid 19 ini makanya kegiatan ini diadakan dengan sederhana saja. Namun tetap kita bisa bersilaturrahmi dan  jaga kesehatan dengan mengikuti protokoler pemerintah" Faisal

Acara halal bi halal berakhir dengan berfoto bersama antara pengurus dan anggota.(rc)

3 komentar:

IKKA Pekanbaru mengatakan...

Meskipun usia Pengurus PKKS Riau relatif masih baru bahkan belum dilantik oleh Pengurus PKKS Pusat karena diundur akibat wabah covid 19 tapi telah padat dengan kegiatan sosialnya, sebut saja kegiatan pembagian sembako beberapa hari yang lalu dan hari ini berkonsolidasi dengan anggota PKKS Riau melalui kegiatan Halal Bi Halal di Aula SMK Telkom. Bravo PKKS Riau.

IKKA Pekanbaru mengatakan...

Sebagai bahagian dari Keluarga Besar PKKS Riau, kami dari Perkumpulan Keluarga Kacang Pekanbaru (IKKA Pekanbaru) bertekad untuk turut berkontribusi bagi kemajuan PKKS Riau kedepan dengan menempatkan beberapa kader peguyuban terbaik menjadi Pengurus PKKS Riau periode sekarang.

IKKA Pekanbaru mengatakan...

Sesudah selesai kegiatan Halal Bi Halal, Pengurus Perkumpulan Keluarga Kacang Pekanbaru (IKKA Pekanbaru) bersama dengan peguyuban-peguyuban yang hadir diacara Halal Bi Halal, melanjutkan siskusi kedai kopi di ruang spesial SMK Telkom Pekanbaru bersama Pengurus PKKS Riau dalam suasana hangat dan penuh optimis menatap masa depan urang rantau di Pekanbaru, khususnya yang berasal dari kabupaten Solok Sumatera Barat.

Posting Komentar