Minggu, 21 Juni 2020

Sempena Hari Donor Darah Sedunia,PPDI Berikan Penghargaan Bagi Pendonor Darah Aktif

0 komentar

Pekanbaru,otdariau.com- Bersempena dengan peringatan Hari Donor Darsh Sedunia yang jatuh 14 Juni lalu,Perhimpunan Donor Darah Indonesia Propinsi Riau(PPDI) ikut andil memberikan penghargaan kepada Pendonor Darah aktif, di Markas PMI Kota Pekanbaru, Minggu(21/06/2020).

Ketua PPDI Riau H. Zulher mengatakan kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada masyarakat Pendonor Darah yang aktif memberikan Darahnya kepada masyarakat yang membutuhkan. " Alhamdulillah hari ini kita telah memberikan penghargaan dan bingkisan kepada pendonor darah yang aktif", kata Zulher.

Ditambahkan Zulher kegiatan tersebut diikuti puluhan masyarakat pendonor darah, pimpinan rumah sakit, pengurus PMI dan paguyupan pendonor darah serta para sponsor.

Selaku ketua PPDI berharap diperingatan hari donor sedunia ini agar masyarakat teemotivasi mendonor darahkannya. " saya berharap masyarakat  termotivasi mendonorkan darahnya, karena donor darah tersebut sehat dan setetes darah dapat menyelamatkan nyawa seseorang" katanya.

Diakhir pembicaraan Zulher juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

Selain memberikan penghargaan PPDI juga menaja donor darah bagi seluruh undangan yang hadir.(rc)






0 komentar:

Posting Komentar