Sabtu, 18 Juli 2020

Miris, Puskesmas Bangkinang Kota Diduga Terlantarkan Pasien

0 komentar
 Bangkinang Kota(SP)- Orang tua mana yang tak akan marah ketika anaknya sakit tidak ditangani dengan baik oleh tim medis Puskesmas Bangkinang kota bahkan diduga ditelantarkan dengan dalih peralatan tak ditemukan atau lainnya. Sabtu(18/7)

Hal miris ini dialami oleh Daus warga bangkinang yang saat itu membawa anaknya berobat ke Puskesmas bangkinang kota.

Diceritakan Daus saat itu  putranya sedang kambuh asmanya dan dibawa keruangan IGD, Tiba disana pihak puskesmas Bangkinang kota mengatakan alat untuk nebu kabel nya ilang entah kemana.

" ini cukup aneh inventaris puskesmas yang merupakan milik daerah hilang. Ada apa dengan puskesmas ini? " kata daus

Selain itu tambah Daus  puskesmas bangkinang kota sudah sering melakukan keteledoran seakan menelantarkan pasiennya.

" waktu itu pernah juga kami ke sini, pihak puskesmas bangkinang mengatakan alat nebu rusak, sekarang beralasan cok nebo ilang, di mana tanggung jawab dokter/ perawat yang bertugas di puskesmas bangkinang kota, masak selalu beralasan untuk tidak melayani sebagai mana pungsi nya seorang dokter/ perawat" tambahnya

Daus berharap di harapkan kadiskes melalui Bupati catur Susanto dapat segera mengevaluasi seluruh petugas medis Dan Kepala puskesmas bangkinang kota arus di ganti, supaya kejadian ini jangan berulang kepada pasien yang lain harap keluarga pasien yang di terlatantarkan. (Sp)

0 komentar:

Posting Komentar