Kamis, 27 Agustus 2020

Akhirnya Partai Nasdem Resmi Mengusung Sukiman-Indra Gunawan di Pilkada Rohul

0 komentar
ROKAN HULU,otdariau.com - Setelah sejumlah Partai Politik yang miliki Kursi di DPRD Rokan Hulu mengusung Pasangan Bakal Calon nya pada Pilkada serentak Desember 2020 mendatang,

terakhir Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang juga miliki 4 Kursi, Hari memutuskan secara resmi mengusung Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati  H. Sukiman-H. Indra Gunawan.

Keputusan sesuai Surat Keputusan DPP Partai NasDem model B.1-KWK Parpol no : 146 -Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.

Setelah DPP Partai Nasdem ini menerbitkan SK, kini Pasangan Sukiman-Indra Gunawan diusung 6 Parpol, masing-masing, Partai Gerindra 8 Kursi, PDIP 6 Kursi, PKS 4 Kursi, Partai Demokrat 4 Kursi, Partai Hanura 1 Kursi dan Partai Nasdem 4 Kursi total 29 Kursi.

"Selain 6 Parpol 29 Kursi DPRD Rohul, ada satu Partai Baru yang non parlemen yakni Partai Gelora juga sudah menyatakan dukungannya kepada Pasangan yang miliki Tim Koalisi Rokan Hulu maju ini," kata Sekertaris Partai Gerindra Abdul Halim, SH. S. Ag kepada reporter media ini.

Surat Keputusan DPP Partai NasDem diserahkan langsung Ketua DPW Partai NasDem Riau Willy Aditya di Kantor DPW di Kota Pekanbaru, diterima H. Indra Gunawan dihadiri Pengurus DPW Riau, bersama Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hulu Teddy Mirza Dal dan Pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, Willy Aditya Ketua DPW NasDem Riau menegaskan bahwa Partai Nasdem tetap pada komitmennya untuk mendukung tanpa mahar dari Paslon yang diusung. "Ini adalah langkah Partai NasDem untuk mendukung pemerintahan yang bersih dan bekerja untuk rakyat. Selamat Berjuang ! Restorasi Indonesia," jelasnya.

"Saya meminta kepada seluruh pengurus dan Anggota Partai Nasdem khususnya Kabupaten Rokan Hulu, umumnya Riau untuk memenangkan calon yang kita dukung bersama Parpol Koalisinya," tuturnya. (Fah/SHI Group).

0 komentar:

Posting Komentar