Senin, 24 Agustus 2020

Antisipasi COVID-19, Polsek Pangkalan Lesung Terapkan Protokol Kesehatan di Lingkungan Mako

0 komentar

PELALAWAN(SP)- Personil Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan melaksakan kegiatan sterilisasi dan pencegahan Penularan Virus COVID-19 (Corona) dilingkungan Mapolsek Pangkalan Lesung, Senen (24/8/2020) pagi.

Kapolsek Pangakalan Lesung AKP Nazarudin  SE mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari tujukan kepada seluruh personil dan masyarakat yang mengunjungi Mapolsek Pangkalan Lesung. Dengan wajib memakai masker, mengecek suhu tubuh, cuci tangan.

"Kegiatan sterilisasi untuk seluruh personil dan masyarakat umum yang datang untuk membuat laporan terjadinya gangguan kamtibmas dan pelaporan kehilangan barang berharga, pengurusan SKCK dan keperluan lainnya,” tuturnya.

Dengan tujuan, sambung Kapolsek agar anggota Polsek Pangkalan Lesung yang melakukan pelayanan terhadap masyarakat dan masyarakat yang mengunjungi Polsek terhindar dari virus COVID-19 yang saat ini belum berakhir.

"Dalam pengecekan suhu badan, jika ada ditemukan susu badan diatas kewajaran baik itu personil ataupun masyarakat petugas akan mengarahkan ke Puskesmas Bersinar Pangakalan Lesung untuk dilakukan cek kesehatan lebih lanjut," tandasnya.(Irwansyah)

0 komentar:

Posting Komentar