Sabtu, 15 Agustus 2020

Dilantik oleh Plt Kadisdik, Ketua MKKS : Jadikan MKKS Wadah yang Bermanfaat Bagi Anggotanya

0 komentar

Pekanbaru(SP)- Bertempat di Aula Serbaguna SMP  Al Azhar Syifa Budi digelar pengukuhan pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Swasta Kota Pekanbaru Periode 2020 - 2024 oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas , Sabtu(15/08/2020).

Pada acara tersebut tampak hadir Kepala Dinas Kota Pekanbaru, Kepala Bidang SMP, Kasi Kurikulum Disdik Kota, Korwas, Ketua PGRi Kota Defi Warman, Pengurus MKKS dan sejumlah kepala SMP Swasta Kota Pekanbaru.

Adrison Ketua Pelaksana Pemilihan Ketua MKKS SMP Swasta Kota Pekanbaru dalam laporannya mengatakan bahwa proses pemilihan pengurus MKKS dilakukan sejak Februari 2020 dengan pembentukan tim formatur untuk membuat rancangan pemilihan dan penjaringan calon ketua. Namun setelah dibuka penjaringan hanya 1 calon yang muncul.

" Setelah batas waktu yang ditentukan maka Syahrul Fadilla terpilih jadi ketua MKKS Periode 2020 -2024 dan Tim Formatur memberikan kesempatan kepada ketua terpilih untuk segera membentuk pengurusnya" kata Adrison

Adrison berharap kepada pengurus baru MKKS SMP Swasta Kota Pekanbaru kedepan lebih baik dari pengurus yang lama demi kemajuan MKKS SMP Swasta  kedepannya.

Ketua MKKS SMP Swasta kota Pekanbaru Syahrul Fadila usai pelantikan mengatakan MKKS merupakan lembaga profesi. Ia berusaha menjadikan MKKS SMP Swasta wadah yang dapat bermanfaat bagi seluruh anggota. Selain itu ia juga akan berusaha menjadikan MKKS sebagai tempat belajar sehingga seluruh anggota dapat pengetahuan dan keilmuan yang lebih.

" Saya berupaya bersama semua pengurus menjadikan MKKS sebuah wadah yang bemanfaat bagi seluruh anggota" katanya.

Selain itu  ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota MKKS, Panitia Pemilihan dan juga Dinas pendidikan atas dukungan dan perhatian kepada MKKS SMP Swasta Kota Pekanbaru.

Adapun susunan pengurus MKKS SMP SWASTA KOTA PEKANBARU adalah sebagai berikut:

1. Ketua : Syahrul Padilah

2. Sekretaris : Riki Furmadi

3. Bendahara : Kurtubi

4. Pelatihan dan Pendidikan : F. Linda

5. Humas : Aldian M

6. Sosial : Nurmaida & Meri Julinda

Sementara itu  Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus baru MKKS SMP Kota Pekanbaru. Ia juga berharap MKKS SMP Kota Pekanbaru ikut serta  dan  pro aktif dalam memajukan Pendìdikan di Kota Pekanbaru.

" Selamat kepada MKKS yang baru saja dilantik lakukanlah terobosan terobosan untuk memajukan pendidikan di Kota Pekanbaru.  Dan pengurus juga harus melakukan sinergitas kepada anggotanya demi mencapai program-program yang telah dirancang" ungkap Ismardi.

Dalam kesempatan tersebut pengurus MKKS Terpilih memberikan bingkisan kepada kepala sekolah yang telah hàbis masa tugasnya.(RC).


0 komentar:

Posting Komentar