Sabtu, 08 Agustus 2020

Jelang Pelantikan, BK PKKS Riau Silaturrahmi Bersama Bupati Solok

0 komentar

AROSUKA,otdariau.com - Jelang pelantikan Bundo Kanduang PKKS Riau yang diagendakan 2020 mendatang. Rombongan Bundo Kanduang PKKS Riau bersilaturrahmi dengan Bupati Solok, H. Gusmal, SE,MM beserta istri di Guest House Arosuka, Sabtu (08/08/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua TP-PKK Kab Solok Ny. Desnadefi Gusmal, SH, Ketua Bundo Kanduang PKKS Riau Dian Herawati, S.Sos, Sekretaris Bundo kanduang PKKS Riau Dr. Yuliarni, Pandeka muda / bidang adat dan budaya PKKS Riau Asrizal Nurdin Danau, jajaran pengurus Bundo Kanduang PKKS Riau.

Ketua Bundo Kanduang PKKS Riau Dian Herawati, S.Sos, menyampaikan tujuan kunjungan kami kesini adalah untuk menjalin silaturrahmi dengan pemerintah daerah Kab. Solok beserta jajaran serta sekaligus mengundang bapak bupati dan ibuk untuk dapat hadir dalam acara pelantikan pengurus bundo kanduang di Pekanbaru, tanggal 22 agustus mendatang.

Sementara itu Bupati Solok mengucapkan terima kasih dan selamat atas kunjungan bundo kanduang PKKS Riau yang telah datang ke kampuang halaman di Kabupaten Solok dan telah berkenan juga singgah untuk bersilaturahmi.

Bupati Solok, berharap kepada bundo kanduang untuk dapat berperan dalam mendampingi anak muda di perantauan dan mengajarkan tentang adat istiadat minangkabau di rantau.

"Insyallah kami akan hadir pada acara pelantikan Pengurus Bundo Kanduang PKKS Riau, 22 Agustus mendatang," ujarnya.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar