Minggu, 30 Agustus 2020

Kunjungan Kerja Ke Riau, Ketua DPD Ri Silaturrahmi Ke Yayasan Masmur

0 komentar
Pekanbaru,otdariau.com - Dalam kunjungan kerja Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti bersama rombongan ke Riau. La Nyalla Mahmud Mattalitti menyempatkan silaturrahmi dengan berkunjung ke ke Yayasan Masmur Riau, Pekanbaru, Minggu (30/8/2020).

Kehadiran La Nyalla dan rombongan untuk melihat langsung Yayasan yang merupakan milik tokoh di Riau Almarhum Maimanah Umar.

Selain Ketua DPD RI juga hadir anggota Komisi II DPR RI, Arsyadjuliandi Rachman yang juga mantan Gubernur Riau.

Kedatangan rombongan disambut langsung Ketua Yayasan Masmur Daerah Riau, Muhammad Firdaus dan Ketua STAI Al-Azhar Masmur Pekanbaru, Dr Misharti yang juga anggota DPD RI.

"Kebetulan kami ada kunjungan kerja ke daerah Riau. Makanya sekaligus silaturrahmi ke Yayasan Masmur Daerah Riau, kita ingin melihat langsung Yayasan ini" ujar La Nyalla Mattalitti seperti yang dilansir tribunpekanbaru.com Minggu (30/8/2020).

La Nyalla ke Yayasan Masmur untuk menepati janjinya, karena ia pernah berjanji kepada anggota DPD RI, Misharti mengunjungi Yayasan Masmur yang didirikan oleh almarhum Maimanah Umar, yang juga pernah jadi anggota DPD RI.

"Kebetulan pengurus yayasan anggota kami sendiri, yang mana ibu Misharti merupakan keluarga besar DPD RI. Dan saya punya janji untuk datang ke sini, jadi silaturrahmi lah," jelas La Nyalla Mattalitti.

Sementara, Ketua Yayasan Masmur Daerah Riau, Muhammad Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD RI yang berkenan mengunjungi Yayasan Masmur yang dibinanya.

"Ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada Ketua DPD RI pak La Nyalla yang berkenan meluangkan waktunya mengunjungi Yayasan Masmur,"ujar Firdaus.

Firdaus juga meminta dukungan kepada Ketua DPD RI, dimana Yayasan Masmur telah mengusulkan proposal pendirian universitas dibawah naungan lembaga pendidikan Yayasan Masmur ke pemerintah pusat.

"Kami harap Ketua DPD RI dan anggota senator lainnya untuk kiranya mempercepat proses pendirian Universitas Masmur kedepannya,"ujarnya.

Selanjutnya Ketua STAI Al-Azhar Masmur pekanbaru, Misharti juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD RI, yang dalam kunjungan kerjanya ke Riau menyempatkan hadir di Yayasan Masmur.

"Alhamdulillah pak Ketua DPD RI berkenan silaturrahmi dan ramah tamah dengan keluarga besar Yayasan Masmur," jelas Misharti.

Sebagaimana diketahui Misharti merupakan anggota Senator asal Riau melanjutkan karier Ibunda di DPD RI almarhum Maimanah Umar.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar