Senin, 17 Agustus 2020

Launching Rumah Belajar Daring Partai Golkar, Repol : "Kantor Golkar Terbuka Untuk Semua"

0 komentar

Bangkinang,Otdariau.com - sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi, DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar meresmikan program Rumah Belajar Daring bertempat di Gedung Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar, Jl. Jend. Ahmad Yani Bangkinang.

Rumah Belajar Daring Partai Golkar disediakan bagi pelajar yang membutuhkan konekai internet untuk Proses Belajar Jarak Jauh selama masa Pandemi Covod 19, tanpa dipungut biaya.

Ketua DPD Golkar Kampar Repol mengatakan Rumah belajar muncul pengalaman pribadi di rumah bahwa tetangga minta bantu jaringan internet untuk anaknya bisa belajar daring dan ada info juga anak tak bisa belajar atau buat PR karena tak punya paket.

" Dengan adanya kebutuhan internet bagi siswa  dari situ dimulai pemikiran alangkah baiknya kita buat rumah belajar daring gratis khususnya untukk anak anak yang kebetulan tak punya paket internet" kata Repol

Dilanjut Repol Rumah Daring menyediakan  berbagai fasilitas  demi kenyamanan para siswa  

" Kita siapkan internet gratis, ruangan AC, air mineral untuk minum.  kalau ramai anak- anak ikut kita akan siap doorprize dan sedang diusahakan ada juga komputer" lanjut Repol.

Repol menghimbau kepada pelajar yang ada jika mengalami kesulitan dalam koneksi  internet  untuk datang kerumah daring Golkar dan DPD Partai Golkar Kampar membuka ruang seluas-luasnya buat seluruh lapisan masyarakat untuk bisa mempergunakan fasilitas yang ada di gedung Kantor DPD untuk kepentingan masyarakat.

"Kantor Golkar terbuka untuk semua dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat dan ummat" ungkap Repol yang juga Anggota DPRD Kampar tersebut.(Rc)

0 komentar:

Posting Komentar