Rabu, 26 Agustus 2020

Personil Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan Sosialisasi AKB ke Tempat Keramaian

0 komentar


PELALAWAN,otdariau.com 
Dalam rangka Mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus COVID-19 (Corona), Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ke tempat keramaian diwilayah hukumnya.

Kapolsek Pangakalan Lesung AKP Nazarudin SE kepada media ini, Selasa (26/8/2020) mengatakan pihaknya rutin melakukan kegiatan Sosialisasi AKB. Mengingat, Virus COVID-19 belum berakhir dan masih mengancam bagi kita semua.

"Kali ini kegiatan sosialisasi AKB dipimpin oleh Bripka M. Dirham Lubis diikuti 3 Personil lainnya dengan sasaran ke tempat-tempat keramaian yang berada di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung", katanya.

Dalam kegiatan Sosialisasi, lanjut Kapolsek Tim memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sesui dengan anjuran pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona. Dengan cara memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan membiasakan diri untuk perilaku pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

"Semoga dengan adanya kegiatan rutin Sosialisasi, kita semua bisa bebas dari penularan Virus tersebut", pungkasnya.(Irwansyah)

0 komentar:

Posting Komentar