Rabu, 26 Agustus 2020

Polres Rohul Himbau Warga Pakai Masker, Taati Protokol Kesehatan Covid-19 Anjuran Pemerintah

0 komentar


ROKAN HULU(SP) -
Kepolisian Resor Rokan Hulu, Daerah Riau, menghimbau warga untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan secara global.

Terkait hal tersebut Polres Rohul, giat pemasangan spanduk dan baliho, Kampanye Pemakaian Masker secara Serentak Hingga ke Desa-desa.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH melalui Paur Humas Ipda Totok Nurdianto kepada wartawan mengatakan, pemasangan Spanduk Dan Baliho secara Serentak Oleh Polres  Rohul dan 12 Polsek Jajaran di laksanakan di Tempat-tempat umum, Pasar dan Sarana Pemda guna Peningkatan Adaptasi Kebiasaan Baru di Kabupaten Rokan Hulu.

"Polres Rohul menjadi Garda Terdepan Dalam Antisipasi Perkembangan Covid di Wilayah Rokan Hulu, sehingga mampu menekan dan selalu berupaya memberikan tingkat kewaspadaan terhadap masyarakat demi Perlindungan diri dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat," kata Totok Nurdianto Rabu, (27/8).

Lanjutnya, Polres Rohul Tidak pernah Henti Mendukung Upaya Pemerintah Dalam Menindak lanjuti Segala Hal Dan ancaman Covid 19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan secara Global.

"Dihimbau kepada masyarakat untuk mamakai Masker bila bepergian keluar rumah dan taati protokol Kesehatan Covid-19," himbaunya. (Fah/SHI Group).

0 komentar:

Posting Komentar