Minggu, 09 Agustus 2020

Polsek Kerumutan Laksanakan kegiatan Antisipasi Penyebaran Virus Corona di Tempat Ibadah

0 komentar

PELALAWAN,otdariau.com - Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa,SH,MH pimpin  kegiatan Pencegahan Penyebaran virus COVID-19 di Tempat Ibadah. Kali ini di Gereja   desa Bukit Lembah Subur Kecamatan Kerumutan, Minggu (9/8/2020). Dengan menurunkan Personilnya.

Kegiatan dilakukan bekerjasama dengan pengurus gereja ini. Dengan cara mengajak jemaat untuk  memakai masker, mencuci tangan dengan sabun. 

Pada kegiatan tersebut, sebelum jemaat  memasuki gereja terlebih dahulu diukur suhu badannya serta disarankan didalam gereja untk tetap menjaga jarak.

Salahsatu pengurus Gereja mengatakan sangat senang dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Kerumutan, karna selain menjaga Kamtibmas Polsek Kerumutan selalu hadir di kegiatan ibadah umat kami", tutur pengurus gereja GPP Bukit Lembah Subur.

" Semoga Polsek Kerumutan Selalu dicintai oleh Masyarakat Kerumutan dengan kegiatan-kegiatan yang selalu berada di tengah-tengah Masyarakat", sambungnyac lagi.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH berharap kepada jemaat Gereja GPP Bukit Lembah Subur khususnya masyarakat kerumutan umumnya agar sama sama menjaga Virus Corona atau Covid 19 jangan sampai ada di kerumutan apalagi berkembang yaitu dengan cara tetap mengikuti aturan pemerintah dan menjalankan Protokol Kesehatan.

"Dengan kegiatan ini, Masyarakat dengan bersama-sama menjaga Penyebaran virus COVID-19 yang saat ini mewabah", tandas Kapolsek. (Irwansyah)

0 komentar:

Posting Komentar