Senin, 24 Agustus 2020

Sosialisasi AKB, Kapolsek Bunut : Jangan Lengah, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi ?

0 komentar

PELALAWAN(SP)- Belum berakhirnya bencana COVID-19 (Corona), Polsek Bunut Polres Pelalawan kembali melakukan kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Kegiatan Sosialisasi kali ini, dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas Bripka Ermanto beserta dua Personil Polsek Pangkalan Bunut lainya.

Dengan memberikan himbauan ke tempat keramaian antara lain di Lapangan Astaka dan warung - warung tepatnya di seputaran Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Minggu (23/8/2020) sekira Pukul 20.00 WIB tadi malam. 

Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS, MH kepada media ini, Senen (24/8/2020) mengatakan pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosialisasi AKB siang dan malam guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19. 

"Personil yang bertugas memberikan pemahaman kepada para remaja dan masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan. Dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan," katanya

Selain itu, juga menyampaikan pesan untuk pencegahan penyebaran virus COVID-19 merupakan tanggung jawab kita semua.

"Jangan lengah, biasakan menerapkan protokol kesehatan. Ini tanggungjawab kita bersama. Kalau bukan kita siapa lagi ?," tegasnya.

Semoga dengan menerapkan protokol kesehatan, harap Kapolsek kita semua terhindar dari Penularan dan Penyebaran Virus COVID-19 yang saat ini masih mengancam.

"Dengan menerapkan protokol kesehatan, semoga kita semua terhindar dari Virus tersebut", tandasnya.(Irwansyah)

0 komentar:

Posting Komentar