Minggu, 09 Agustus 2020

Terpilih Secara Aklamasi, Repol : Kita Siap Berkomunikasi Dengan Siapapun

0 komentar
BANGKINANG (SP)
– Musda DPD II Kabupaten Kampar X dengan agenda pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar Periode 2020-2025 dalam Musda X Golkar  ini menghasilkan terpilihnya Repol sevara aklamasi pada Sabtu (8/8/2020) malam.

Kemenangan aklamasi ini didapat Repol usai mundurnya Catur Sugeng Susanto dari pencalonan beberapa jam sebelum Musda resmi dibuka.

Setelah terpilih aklamasi, Repol menerima panji Golkar dari Perwakilan Pengurus DPD I, Toni Werdiansyah. Repol lalu mengangkat tinggi panji yang baru ia terima.

Usai terpilih Repol menyampaikan bahwa Golkar selalu siap berkomunikasi dengan siapapun, termasuk dengan Bupati Kampar yang juga kader Golkar, Catur Sugeng Susanto.

Hal itu dikatakan Repol di depan seluruh pengurus Partai Golkar. Menurut pria yang juga mantan Sekretaris Golkar Kampar ini, dirinya akan membuka peluang komunikasi dengan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

"Kita siap komunikasi dengan Bupati, tapi dengan catatan siap ndak Bupati membesarkan partai ini. Jangan nanti kami yang bertungkus lumus, malah Bupati tidak berbuat untuk partai," tegasnya. seperti yang dilansir riaumandiri.id

Di hadapan kader, Repol membuat pengakuan, dirinya sudah empat periode menjadi wakil rakyat dari Golkar. Ke depan, dia menyebut tidak akan maju lagi sebagai caleg di tingkat kabupaten.

“Kalau nanti pileg Golkar menang, ketua (DPRD-nya) bukan saya, pastilah kader-kader Golkar di sini yang mencaleg,” ucap Repol.

Musda X ini sendiri dibuka oleh Gubernur Riau, Syamsuar yang merupakan Ketua Golkar Provinsi Riau. Selain dibuka Gubernur, acara ini juga dihadiri oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto serta dihadiri oleh Ketua DPRD, Muhammad Faisal.(rc)

0 komentar:

Posting Komentar