Kamis, 24 September 2020

Terminal Tipe A Dumai Gelar Rapid Test Bagi Pegawainya

0 komentar


Dumai, OtdaRiau.Com-
Ditengah maraknya pandemi covid 19 belakangan ini, tidak mau ketinggalan dan demi menjaga aman dan terhindarnya seluruh pegawai Terminal Tipe A Dumai, baik ASN maupun PPNPN, atas inisiatif Kordinator Satuan Pelayananan Terminal Tipe A Dumai, Afrinaldy, menganjurkan untuk melakukan Rapid Tes diwilayah satuan kerjanya. 

Tepat pukul 09.00 wib seluruh personil pegawai satuan TTA Dumai melakukan Rapid test yang dilakukan lansung oleh Dr. Syaiful, yang juga merupakan salah satu pelaksana dan penjabat dari Satuan Gugus Tugas covid 19 Kota Dumai beserta dua orang perawat asistentnya. 

Dr. Syaiful menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali guna memutus mata rantai covid 19 dikota dumai. Seharusnya seluruh Satpel atau Instansi wajib melakukan rapid test kepada seluruh jajarannya, papar Syaiful. 

Secara terpisah Korsatpel Terminal Tipe A Dumai, Afrinaldi mengatakan, tujuan dari diadakannya rapid test ini adalah agar kesehatan setiap pegawai dapat terpantau. Disaat sekarang ini, lebih aman dan akurat bila melakukan rapid test, dan bila terbukti ada yang hasilnya positif, segera dilakukan isolasi karantina, demi keamanan kita bersama, pungkas Afrinaldy. (tom).

0 komentar:

Posting Komentar