Senin, 12 Oktober 2020

Bupati Terima Kunjungan IPI Kampar

0 komentar


Bangkinang Kota ( otdariau) -  Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH terima kunjungan dari Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Kampar di ruang rapat lantai II, Kantor Bupati Kampar,  pertemuan tersebut merupakan perkenalan dari jajaran struktur organisasi IPI kepada Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (12/10)

Pada pertemuan tersebut, Bupati berpesan kepada seluruh pengurus IPI DPC Kampar agar dapat selalu bersinergi dengan Program Pemerintah daerah Kabupaten Kampar, agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud seperti yang kita harapkan.

“sebagai organisasi pemuda yang berkiprah di Kabupaten Kampar, saya berharap bisa membantu sekaligus sebagai perpanjangan tangan bupati dalam menyampaikan seluruh program Pemda”

Disisi lain beliau juga berharap sebagai organisasi pemuda, hendaknya IPI dapat mempersatukan dan dapat menjadi penyejuk diantara banyaknya organisasi Pemuda yang ada di Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan tersebut, Catur juga menyampaikan bahwa organisasi pemuda yang ada di Kampar diharapkan agar ikut membantu mensosialisasikan 

seluruh himbauan pemerintah untuk masyarakat Kabupaten Kampar.

“Jadikan IPI sebagai organisasi yang selalu dapat menyejukkan masyarakat, rangkullah seluruh organisasi Pemuda dikampar agar dapat selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan yang sudah terjaga selama ini” tutur Catur Sugeng.

Tampak hadir dalam pertemuan dengan IPI Kampar diantaranya Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Setda Kampar Ahmad Yuzar, Kaban Kesbangpol Ardi Mardiansyah, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olahraga M. Yasir (ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar