Rabu, 21 Oktober 2020

Kunjungan Hingga Ke Pelosok Desa, Repol Dapat Pujian dari Kader

0 komentar

 

f.riauterbit.com

BANGKINANG,otdariau.com - Giat Ketua DPD II Partai Golkar Kampar Repol,S.Ag sangat luar biasa dan sangat patut dicontoh. Hal ini terlihat dari kegiatan harian orang nomor 1 di Partai berlambang beringin di kabupaten Kampar ini. Ditengah kesibukannnya sebagai wakil ketua DPRD di Kabupaten Kampar ia masih menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dan berbagi kepada masyarakat dan juga kepada pengurus partai yang dipimpinnya hingga kepelosok desa.

Sepertihalnya yang ia lakukan beberapa waktu lalu, Ia didampingi sejumlah pengurus dan AMPG, mengunjungi sejumlah kader Golkar di Dusun Karya Nyata, Desa Siabu, Kecamatan Salo pada Selasa (20/10) petang. Repol membawa istrinya, duduk bersila bersama masyarakat di desa paling jauh dari pusat perkotaan kecamatan tersebut petang tadi. Kehadiran rombongan pengurus Golkar ini disambut baik sejumlah tokoh yang merupakan kader partai setia di desa tersebut.

Salah seorang tokoh desa yang dituakan, Tukiran, menyambut baik kedatangan pengurus partai dari Kota Bangkinang itu. Dirinya mengaku senang dan bangga, Pimpinan Golkar mau datang desa mereka yang jauh terpelosok dan jauh dari hiruk-pikuk kota.

''Terima kasih kepada Bapak Repol yang mau berkunjung jauh ke pelosok desa ini yang selama ini kami merasa kurang diperhatikan. Alhamdulillah Bapak Repol datang, kami sangat menunggu kedatangan pengurus Golkar dari atas seperti ini. mudah-mudahan kami terus dapat dibimbing dan dapat memberikan bantuan, semoga Kampar kembali berjaya,'' ungkapnya seperti yang dilansir riauterbit.com

Tukiran menyebutkan, kehadiran pengurus Golkar menjadi sebuah siraman semangat bagi para kader Golkar yang ada di pedesaan seperti mereka. 

Sementara itu Repol menyebutkan, kenjungannya bersama rombongan hari itu merupakan salah satu prosesi HUT Golkar. Pada peringatan hari jadi partai beringin hari ini diisi dengan kegiatan keagamaan, mengenang pejuang bangsa dan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

''Kegiatan ini dalam rangka HUT Golkar tentu sekaligus kami berbagi, se Indonesia ada paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu kami juga melakukan bagi-bagi masker dan renungan suci. Hari ini untuk Kampar kami mulai membagikan paket sembako yang merupakan program nasional dari Partai Golkar,'' sebut Repol.(red)

0 komentar:

Posting Komentar