Kamis, 29 Oktober 2020

Bersempena Milad Emas 50 Tahun, Misharti Launching Buku Mata Jiwa

0 komentar


Pekanbaru,
otdariau.com- Bertempat di Ballroom Royal Asnof Hotel Pekanbaru Bersempena Milad Emas 50 Tahun  Anggota DPD RI DR. Misharti, S.Ag, M.Si Launcing Buku Mata Jiwa sebuah catatan Perjalanan sebanyak 5000 buku untuk tahap pertama, Kamis (29/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut turut Hadir dalam a Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Perpustakaan Riau,Anggota DPR RI Syahrul Aidi, Anggota DPRD Riau,  Anggota DPRD  Kampar, Lembaga Kerapatan Adat Melayu Riau, LAM Kota Pekanbaru, camat dan lurah kota Pekanbaru, Perwakilan dàri Polda Riau, pengurus yayasan Masmur dan para tamu undangan.


Misharti dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Allah  atas launcing mata jiwa yang merupakan buku perdananya dengan Dan ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga, dan para tamu undangan yang hadir serta para panitia yang telah bekerja keras mensukseskan acara tersebut.

" Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT  Buku Perdana ini diluncurkan hari ini begitu banyak perjalanan dan pemikiran dalam pembuatan ini dan akhirnya buku ini dilauncing hari ini bersempena milad emas 50 tahun kami hari ini. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan buku otobiografi perjalanan kami" ungkap Misharti.


Lebih lanjut Misharti berharap buku "Mata Jiwa" menjadi inspirasi bagi masyarakat Riau khususnya para generasi muda karena didalam buku tersebut terkandung makna jangan ragu untuk melangkah dan hidup ini perlu perjuangan.

" Kami berharap buku mata jiwa ini menjadi inspirasi bagi generasi muda, Dalam buku ini memiliki makna bahwa dakam kehidupan ini tidak ada yang instan dalam artikata dalam kehidupan perlu ada perjuangan dan jangan pernah melupakan orang orang yang berjuang untuk kesuksesan  kita", lanjut misharti.

Diusianya 50 tahun saat ini tak henti hentinya ia mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua yang telah mendahului  telah mendidik dan membesarkannya serta memberikan doa dan restu  sehingga hari ini bisa menjadi Anggota DPD RI.

Berbagai ucapan selamat milad dan selamat atas peluncuran buku perdana Mata Jiwa yang disampaikan oleh para undangan.

Anggota DPR RI mengucapkan selamat atas milad Misharti dan peluncuran perdana buku otobiografi Mata Jiwa dan ia mendoakan semoga Buku teeeebut menjadi inspirasi bagi masyarakat. " Jujur saya iri dengan teman sejawat saya ini telah berhasil membuat buku Mata Jiwa. Dan jujur ini menjadi inspirasi bagi saya untuk menulis biografi. Saya ucapkan selamat milad untuk Misharti dan selamat peluncuran perdana buku Mata Jiwa" kata Syahrul.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Riau yang mewakili Gubernur Riau mengucapkan Apresiasi Buku Mata Jiwa  sangat luar biasa dan mudah mudahan menjadi inspirasi  bagi masyarakat. Ia menyampaikan Atas nama pemerintah propinsi Riau Mata Jiwa  ia mengucapkan selamat milad dan selamat peluncuran buku Mata Jiwa  dan dapat berkontribusi untuk kemajuan propinsi Riau khususnya dapat memotivasi  para perempuan untuk maju .

Sementara itu Repol wakil ketua DPRD Kampar, Sekretaris MUI Kota Pekanbaru dan juga Perwakilan Otoritas jasa Keuanagan riau juga mengucapkan selamat dan sukses atas miladnya Misharti dan peluncuran buku Mata Jiwa .

Dalam acara tersebut juga diadakan pemutaran film dokumenter serta penandatangan Frame cover mata jiwa serta penyerahan hadiah pemenang lomba baca pusi virtual.

Disela kegiatan keluarga besar Misharti memberikan kejutan kepada Misharti dengan memberikan kado, bunga serta pemotongan tumpeng sebgai ucapan selamat Milad ke 50 Tahun.(RC).












0 komentar:

Posting Komentar