Jumat, 23 Oktober 2020

RR Penumpang SPM Honda Bieet Meninggal Di tempat Akibat Kecelakaan

0 komentar

Tambang ( SP ) - Laka lantas kembali terjadi di Jalan Lintas Pekan Baru - Bangkinang KM 33 Desa Koto Perambahan Kec. Tambang Kab. Kampar. Kamis 22/10/2020. Kejadian Laka Lantas bermula dari SPM (Sepeda Motor) Honda Beat Street BM 2618 AAN yang  dikendarai oleh Inisial DZ dan berboncengan dengan Inisial RR bergerak dari arah Bangkinang menuju arah Pekanbaru, sesampainya di KM 33 SPM. 

Honda Beat Street BM 2618 AAN yang dikendarai oleh DZ bersenggolan dengagn Sepeda motor yang berada didepannya kemudian hilang kendali dan oleng jatuh dibadan jalan, penumpang SPM. Honda Beat Street BM 2618 AAN yang bernama RR terlempar ke kanan jalan, dan pada saat bersamaan datang dari arah Pekanbaru menuju arah Bangkinang Mobil Bus yang tidak diketahui No. Pol dengan kecepatan tinggi sehingga tidak terkendali lagi dan menggilas bagian kepala korban sehingga mengakibatkan RR Meninggal ditempat, sekitar pukul 06/30,Wib .

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Kampa untuk di Visum. Menurut keterangan saksi yang tidak disebutkan Namanya mengatakan diduga Kuat Faktor penyebab Kecelakaan karna kelalaian dan kurang hati-hati karna stuasi padat ramai dan cuaca Cerah, ucap Saksi.

Polsek Tambang Setelah ada informasi dari warga dan memberitahukan kepada Anggota Satlantas Polsek Tambang. setelah ada informasi tersebut dengan begitu Cepat  Bripka Joko beserta personil satlantas Polsek Tambang langsung turun kelapangan, untuk membantu korban, dan mengamankan barang bukti.

 

0 komentar:

Posting Komentar