Selasa, 06 Oktober 2020

Turun Kelapangan, M Noer Ingatkan Jajaran Dinkes Kota Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

0 komentar


Pekanbaru,otdariau.com - 
Dalam upaya berkomitmen terhadap pelayanan masyarakat kota Pekanbaru dibidang kesehatan terutama dalam masa pandemi covid 19, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru M Noer MBS menegaskan kepada seluruh jajaran di Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru agar memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat

Demikian yang dikatakan M Noer saat mengunjungi Puskesmas  Rawat Inap Tenayan Raya Selasa( 07/10/2020).


Dikatakan M Noer beberapa hari terakhir ia memutuskan untuk Turun ke lapangan di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru termasuk puskesmas dan melihat langsung bagaimana pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat.

Doc.Fb M Noer MBS

" Saya meminta kepada seluruh jajaran bahwa, komitmen kita dalam melayani masyarakat di bidang Kesehatan tidak boleh kendor. Apalagi kini, situasi pandemi covid-19 masih ada di tengah-tengah kita. Kalau ada hal medis yang kurang lengkap ataupun kebutuhan medis yang habis, segera laporkan" kata M Noer didalam akun facebooknya.

Ditambahkan M Noer bahwa Dinas Kesehatan Kota pekanbaru memiliki  sarana dan prasana yang memadai dengan teknologi yang canggih  sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan ia juga mengingatkan jika mengalami kendala dalam sarana dan prasarana segera disampaikan

" Jika sarana prasarana yang terkendala, sampaikan segera. Kita punya kecanggihan tekhnologi yang memungkinkan kita untuk mengambil tindakan secara cepat dan juga tepat. Selagi itu dalam rentang kewenangan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, maka akan diusahakan untuk kita penuhi. Kita percaya dengan kecepatan dan ketepatan kerja yang kita berikan pada masyarakat, akan memberikan kesan baik kepada kita di jajaran Puskesmas, hingga Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru" tambahnya.

Ia berharap dan memotivasi jajaranya mengenai  apa yang dilakukan jajaran dinas kesehatan kedepan menjadi  amal ibadah.   

" Semoga Perjuangan Pelayanan Kesehatan dan Kemanusiaan yang dilakukan oleh seluruh petugas medis yang tak kenal lelah di Kota Pekanbaru ini menjadi nilai Ibadah disisi Allah SWT." Harapnya.(RC).



0 komentar:

Posting Komentar