Selasa, 03 November 2020

Bangun Desa Yang Lebih Baik, Pemdes Pulau Godang GORO Bersama Masyarakat

0 komentar


Pulau gadang,Otdariau.com - 
Pemerintahan Desa (Pemdes) Pulau Godang Bersama Masyarakat dan pemuda bergotong royong membangun jalan semenisasi Surau suluok Darussholihin  dusun 1 desa pulau gadang kecamatan XIII koto Kampar kabupaten Kampar Dalam agenda gotong royong membangun jalan semenisasi,Selasa (3/11/2020).

Pelaksanaan gotong royong di surau suluok Darusholihin adalah salah satu implementasi dari moto ulang tahun desa pulau gadang pada Milad desa pulau gadang tahun 2020.

Kepala desa pulau gadang (Syofian SH.MH DT majo sati) minta kepada seluruh dusun mengambil sikap yang sama untuk menyemangati dusun nya untuk bisa gotong royong di jalan setiap dusun di wilayah nya masing masing.

Hal ini kami sampaikan dimana desa sangat sulit membangun pisik dari sumber dana DD tahun 2020, sebab posisi keuangan desa sebagian besar tercurah pada pembiayaan COVID 19.

Selanjutnya kami berterimakasih banyak kepada seluruh pihak yang menyumbangkan hartanya untuk kegiatan ini, khusus kepada pihak KODIM KAMPAR, MAKO INFANTERI 132 SALO Yang menyumbangkan material berupa kerikil split dan pasir, juga pihak pemerintah desa serta masyarakat  menyumbangkan 60 sak semen., semoga semua pihak di berikan kelaparan rezeki, amiin amiin ya rabbal alamin ujarnya.

Dalam kesempatan gotong - royong tersebut juga dihadiri perangkat desa  pulau gadang, sekretaris desa, supriadi, kepala dusun 1. Eron saleh, kadus 3, Lukman hakim, tokoh- tokoh masyarakat dan pemuda desa pulau gadang XIII koto Kampar kabupaten Kampar (Irwan saputra/Udo Jhoni)

0 komentar:

Posting Komentar