Kamis, 12 November 2020

Bupati Kampar Serahkan KTP untuk Masyarakat di Desa Koto Tibun Kampar.

0 komentar

Kampar ( Otdariau ) -  Untuk mengurangi beban masyarakat serta untuk mengefisiensikan pengurusan KTP Pemkab Kampar telah melakukan berbagai terobosan, sehingga masyarakat di mudahkan, apalagi saat ini masa Pendemi Covid-19, kita upayakan agar masyarakat tidak tidak di susahkan lagi.


Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH usai penyerahan secara simbolis 187 KTP untuk masyarakat yang diadakan di Halaman Kantor Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar hari Rabu, 11/11 yang dihadiri Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Muslim, Camat Kampar Alkautsar, Forkopimcam Kampar.


Hendaknya ini menjadi perhatian bagi kita semua sehingga pelayanan yang dapat kita berikan dapat dirasakan oleh masyarakat.


Kami berharap tidak ada jarak antara Pimpinan dengan rakyat,  oleh sebab itu dalam rangka jalinan silaturrahmi kami selaku Bupati Kampar menyerahkan langsung KTP masyarakat" Kata Catur.


Semoga negeri kita menjadi negeri yang baldatun toyyibatun warabbun Ghofur, Alhamdulillah untuk Kabupaten Kampar tidak ada musibah, namun ada Pendemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Kabupaten Kampar terus jaga diri jaga kesehatan dengan penerapan protokol Kesehatan.


Ia juga menyatakan akan mengkaji atas aspirasi masyarakat Desa Koto Tibun, kita akan berupaya untuk memberikan pembangunan bagi kemajuan Kabupaten Kampar.


Sementara itu Kepala Desa Koto Tibun Hasbirullah, S. Pd menyatakan ucapan terimah kasih kepada Bupati Kampar yang telah berkunjung ke Desa Koto Tibun untuk menyerahkan langsung data kependudukan masyarakat berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) masyarakat, ini sangat membantu masyarakat" Kata Hasbirullah.


Selain itu ia juga menyampaikan terhadap pembangunan berupa pembangunan jalan tibun tonang dan pauh yang merupakan jalan menghubungkan 2 Dusun, namun kondisinya saat ini sudah rusak, serta dusun titian sago sepanjang 1.7 Kilo meter" Kata Hasbirullah.


Sementara itu Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kampar Muslim kita melakukan pelayanan cepat melalui on-line mengingat dimasa Pendemi Covid-19 dan dokumennya diantarkan melalui pos.


Alhamdulillah untuk hari ini Bupati Kampar berkesempatan untuk menyerahkan langsung KTP masyarakat" Kata Muslim.(ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar