Jumat, 27 November 2020

DPRD Riau Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD

0 komentar

Pekanbaru ( otdariau  ) - DPRD Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau. Kamis, (26/11/2020)


Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Riau. Rapat ini dipimpin oleh Wakil ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto didampingi Sekretaris Dewan, Muflihun.


Paripurna ini dihadiri ketua atau perwakilan komisi dan ketua atau perwakilan fraksi-fraksi DPRD Provinsi Riau seperti Ketua Fraksi Golkar Yulisman, Ketua Komisi IV Parisman Ihwan, Fraksi PDIP Sugeng Pranoto, Fraksi Gerindra Syafrudin Iput, Fraksi Gabungan Husaimi Hamidi, Badan Kehormatan Abu Khoiri, beserta anggota DPRD Provinsi Riau lainnya yang mengikuti rapat paripurna ini secara virtual dikarenakan protokol kesehatan dimasa pandemi.


Pemerintah Provinsi Riau dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya, dan Forkopimda Riau.


Paripurna ini merupakan kelanjutan dari selesainya pembahasan KUA-PPAS APBD 2021 antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Riau yang sudah berlangsung kurang lebih selama tiga minggu lamanya.


"Kami selaku pimpinan DPRD Provinsi Riau berterima kasih kepada tim badan anggaran yang telah bekerja keras sehingga nota kesepakatan ini bisa kita rampungkan. Serta mengucapkan terimakasih atas komitmen dan kerja tim TAPD dalam bekerja menyelesaikan KUA-PPAS APBD 2021 ini" ujar Hardianto selaku pimpinan sidang.


Seperti diketahui, Penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) dan penetapan APBD, dimana mengharuskan Pemerintah Daerah bersama-sama DPRD bersinergi menyusun Kebijakan Umum APBD (KUA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS).( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar