Minggu, 29 November 2020

DPRD Riau Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses Anggota DPRD Riau Masa Sidang III

0 komentar

Pekanbaru (  otdariau   ) - DPRD Provinsi Riau menggelar rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian laporan hasil reses anggota DPRD Riau masa sidang III (Mei-Agustus) tahun 2020.


Paripurna ini merupakan satu paripurna dengan penyampaian jawaban kepala daerah atas pandangan umum fraksi terhadap Rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang APBD Provinsi Riau TA 2021 yang digelar pada Minggu siang (29/11).


Penyampaian laporan hasil reses ini disampaikan oleh juru bicara masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) yaitu Robin P. Hutagalung dari Dapil Pekanbaru, Ramos Teddy Sianturi perwakilan dari Dapil Kampar, Dani M Nursalam perwakilan dari Dapil Indragiri Hilir (Inhil), Sugeng Pranoto perwakilan dari Dapil Indragiri Hulu (Inhu) serta Almainis perwakilan dari Dapil Bengkalis-Kep. Meranti-Dumai.


Dilanjutkan oleh penyampaian secara virtual oleh Sari Antoni perwakilan dari Dapil Rokan Hulu (Rohul), serta Zulfi Mursal dari Dapil Siak-Pelalawan.


"Saya berharap untuk reses kedepannya lebih diperhatikan lagi, jangan hanya janji saja. Karena kita mendapatkan amanah dari masyarakat". ucap Suhaidi. 


Paripurna diakhiri dengan penyerahan laporan reses dan pokir anggota dewan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto kepada Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Yan Prana Jaya.


(  ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar