Senin, 02 November 2020

DPRD Riau Hadiri Undangan Pelantikan Wisudawan/ti Angkatan ke-5 STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi

0 komentar

Rokan Hilir ( otdariau  ) - DPRD Provinsi Riau dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua dan beberapa anggota DPRD Riau menghadiri undangan pelantikan wisudawan/wisudawati kelulusan mahasiswa/i angkatan ke-5 (Lima) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi tahun akademi 2020-2021. Sabtu (31/10/2020).


Pimpinan DPRD Provinsi Riau, Hardianto bersama anggota DPRD Provinsi Riau lainnya yaitu Husaimi Hamidi, Syafruddin Iput.


Rusli Efendi selaku pendiri STAI Ar-Ridho menjelaskan bahwa STAI Ar-Ridho bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang. "Sudah ada master 20 orang, kita telah meluluskan hampir 500 orang sarjana S1 dan 19 orang sarjana S2. Mudah-mudahan kehadiran kampus kami bisa menjawab tantangan dan sumber daya manusia dimasa mendatang. Inilah kontribusi nyata kit
a terhadap Rokan Hilir dan Provinsi Riau pada umumnya," ungkapnya.


Hardianto berpesan untuk masyarakat Rokan Hilir, walaupun STAI Ar-Ridho milik pribadi tapi inilah satu satunya Universitas yang ada di Rokan Hilir, artinya ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Rokan Hilir.


"Saya dan segenap pimpinan DPRD Provinsi Riau mengucapkan selamat wisuda yang ke -5 STAI Ar-Ridho, mudah-mudahan wisuda selanjutnya bisa menciptakan bibit unggul untuk anak anak Riau menjadi lebih baik." tutup Hardianto.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar