Senin, 02 November 2020

Hardianto Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau

0 komentar





















Pekanbaru (otdariau) - Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Riau yang digelar di Auditorium Lantai II Kantor BPK Perwakilan Provinsi Riau. Senin (02/11/2020).


Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri pula oleh Gubernur Riau Syamsuar, Kepala Daerah Kabupaten/kota se-Provinsi Riau, Forkompimda Riau serta pejabat eselon II atau setingkatnya dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau.


Dalam kata sambutannya, Gubernur Riau, Syamsuar mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kepala BPK perwakilan Provinsi Riau atas kerja sama selama bertugas di Provinsi Riau yang telah mempertahankan integritas dan indepensinya.


“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini kepada BPK RI perwakilan Provinsi Riau yang telah melakukan pemeriksaan dengan mempertahankan independensi dan integritasnya terhadap seluruh kepala OPD dan jajaran yang terkait dalam penyusunan laporan keuangan Provinsi Riau." ujar Gubri.


Adapun serah terima jabatan hari ini dari Thomas Ipoeng Andjar Wasita sebagai Kepala BPK RI perwakilan Provinsi Riau yang lama kepada Pimpinan sebelumnya Widhi Widayat, sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Riau yang baru.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar