Selasa, 17 November 2020

Komisi V DPRD Riau Gelar Rapat Dengan Dispora Riau, KONI Riau Dan Seluruh Pengda Cabor Yang Berada Di KONI Riau

0 komentar





















Pekanbaru ( otdariau  ) - Komisi V DPRD Riau melanjutkan rapat dengan Dispora Riau, KONI Riau dan seluruh pengda (pengurus daerah) cabang olahraga (cabor) yang berada di KONI Riau. Rapat ini adalah lanjutan pembahasan terkait KUA-PPAS APBD tahun anggaran 2021. Senin (16/11)


Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi V, Eddy Mohd. Yatim bersama Wakil Ketua Komisi V, Soniwati dan Sekretaris Komisi V, Sulastri. Hadir anggota Komisi V lainnya Sunaryo, Ade Hartati Rahmat, dan Agung Nugroho.


Rapat ini terkait finalisasi penetuan anggaran yang disetujui untuk KONI serta Cabor terkait. Ketua Komisi V, Eddy Mohd. Yatim mengatakan besaran anggaran yang diajukan oleh KONI diverifikasi oleh BPKAD. "Anggaran ini dikatakan cukup besar, tapi ini sesuai mengingat ada dua agenda besar didepan Poprov 2021 di Kuansing dan PON 2021 di Papua" terangnya.


"Kami di Komisi V tidak ada niat untuk memotong anggaran KONI, namun kita tentu harus sefisien mungkin. Mana yang dirasa tidak perlu akan kita evaluasi. Tapi mana yang dirasa perlu dan anggarannya kurang, malah akan kita tambah" tambahnya lagi.


Lebih lanjut, anggota Komisi V lainnya Ade Hartati mengingatkan bahwa pembahasan anggaran ini adalah soal pertanggungjawabannya. "Jadi setiap anggaran benar-benar harus sama sama kita bahas dengan serius. Prestasi dan kesejahteraan atlet penting, tetapi lebih penting lagi pertanggungjawaban penggunaan anggarannya" tutupnya.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar