Selasa, 24 November 2020

Muslimawati ; Lomba pildacil lahirkan para Da'i hebat Kampar Negeri Serambi Mekkah

0 komentar














Bangkinang Kota  ( otdariau  ) - Lomba Pemilihan Dai Cilik oleh Kabupaten pildacil Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar menggelar lomba Pemilihan Dai Cilik yang diikuti oleh seluruh Kecamatan se Kabupaten Kampar sebanyak 42 peserta masing-masing putra dan Putri. 


Semoga dengan penjaringan ini dapat menjaring bibit dai dan daiyah cilik Kabupaten Kampar yang merupakan negeri agamais, dan negeri serambi Mekkah Riau. Terus kembangkan dan pertahanan prestasi ini.


Penjaringan ini dilakukan secara virtual, namun untuk finalis di gelar di gedung BKMT Kampar.


Demikian disampaikan oleh Ketua BKMT Kabupaten Hj. Muslimawati Catur saat menutup kegiatan pemilihan Dai Cilik yang diadakan di Gedung BKMT Kabupaten Kampar di Bangkinang pada hari, Selasa 24/11. Pada kesempatan tersebut menghadirkan M. Allamahul Bayaan Da’i Cilik Riau yang merupakan Juara 1 Akademi Da’i Cilik TVRI Riau 2019, Juara 1 Lomba Da’i Nasional 2020 yang diselenggarakan Rumah Dakwah Nusantara.


"Jaga prestasi dan kelebihan yang diberikan Allah SWT dengan meningkatkan keimanan sejak dini, terus laksanakan pengajian tadarus dirumah, dirikan shalat setiap waktu, berbhakti kepada kedua orang tua, dan Nusa dan bangsa" Pinta Muslimawati Catur.


Perjuangan anak-anak masih panjang terus pelihara dan kembangkan, kemampuan terus di asa untuk masa depan dan mengharumkan nama Kabupaten Kampar" Kata Muslimawati Catur.


Semoga anak-anak makin maju dan sukses Dimasa yang akan datang" Pinta Muslimawati Catur.


Dan Kepada para juara kami ucapkan selamat dan kepada yang belum bukan berarti gagal tapi tertunda, terus di kembangkan lagi, potensi diri.


Insyaallah Kabupaten menjadi kabupaten yang baldatun tayyibatun warabbun Ghafur, semoga Allah SWT meridhoi kegiatan kita ini" tutup Muslimawati Catur.


Sementara itu dewan hakim menyatakan lomba pidato bahwa kegiatan ini digelar dalam upaya menggali bibit potensi Da'i dan Da'iyah Kabupaten Kampar dengan peserta sebanyak 42 orang se Kabupaten Kampar masing-masing 2 orang per kecamatan Ani Fudlah M.Pd dan ini tinggal mengembangkan dan mengasah terkait materi yang akan mereka tampilkan mereka telah memiliki modal yang kuat" Kata Fadhlah.


Sebagaimana informasi yang yang meraih juara Sebagai berikut, golongan putera  

Tengku Al Fiqih dari Kecamatan Tambang, Femil Azhari dari Kecamatan Koto Kampar Huku dan Juara III

Muhamad Barik Naufal dari Kecamatan Tapung.


Sementara untuk harapan I, II dan III diraih oleh

Ferli Kurniawan kecamatan Kuok, Gaha Guntara kecamatan Koto Kampar hulu,  Muhamad Zulaidi Salim dari Kecamatan Bangkinang Kota.


Sementara untuk Puteri juara I diraih oleh

Hijratul Husna dari Kecamatan Tambang, juara II diraih Siti Aisyah dari Kecamatan Gunung Sahilan dan juara III diraih oleh Safa Azzahra Himairoh dari Kecamatan Kampar, sementara untuk harapan satu Miftahul Islamia Kecamatan Kuok, disusul Titin Tania Kecamatan XIII Koto Kampar dan harapan Tiga Reza Aprilia dari Kecamatan Tapung Hilir.(ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar